Pertandingan Tinju “Perang Saudara” Akan Digelar Malam Ini

Kedua Pentinju pada acara  Timbang Badan

Kedua Pentinju di acara Timbang Badan

Zonalinenews-Jakarta ,-  Setelah timbang badan pada hari jumat 29 september 2017 , direncanakan malam ini sabtu 30 September 2017 pukul 20.00 waktu Indonesia barat (WiB) kedua petinju asal Nusa tenggara timur (NTT) akan mengadu kekuatan, strategi dan teknik dalam dunia tinju profesional.

Kedua petinju tersebut  adalah Isack Junior dari Alor Pureman dan Defry Palulu dari Sumba Timur akan bertanding  memperebutkan gelar juara WBC Asian Boxing Council.

Diprediksi pertandingan ini akan berjalan cukup ketat selama 12 ronde di The Breeze, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten, karena Defry Palulu saat ini posisi sebagai juara bertahan WBC Asian Boxing Council kelas ringan yunior , tidak akan begitu saja melepas gelar juaranya begitupun Isack Junior sendiri hadir sebagi penantang dan berbekal pengalaman di ring tinju atau sebut saja Isack adalah mantan juara WBO Asia Pasifik kelas bantam yunior dan naik hingga empat kelas Isack Junior yang dikonfirmasih via messenger 30 september 2017.

Optimis akan menampilkan yang terbaik dan meraih kemenangan untuk Alor pureman tanah kelahirannya serta keluarga kecilnya yang selalu mendukung dalam doa. “pertandingan malam ini saya akan maju dan menunjukan yang terbaik dan optimis meraih kemenangan buat Alor pureman tanah kelahiranku serta keluarga kecil yang selalu mendukung saya dalam doa (anak dan Istri),” kata petinju yang mempunyai nama lengkap Isack Jacob Letidena.

 Dia menambahkan untuk pertandingan kali ini tidak kaget buatnya, sebab ini bukan kali pertama naik ring tinju. Diterangkan, dirinya perna merasakan jadi seorang juara di WBO Asia Pasifik kelas bantam yunior dan naik hingga empat kelas dan mempertahankan gelar selama 2 tahun.

Anak asuhan pelatih Yohanes Tubulau dan Manager Raja Aliandra .L juga mengakui dirinya pun sudah pernah melawan petinju-petinju hebat dari filipin.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada kepastian dari sang juara bertahan, Defry Palulu. Namun seperti yang dikutip RONDEAKTUAL.COM,JAKARTA, Melalui sahabatnya Tibo Monabesa, Defry siap dan sedang sibuk mengurus persiapan pertandingan melawan Isack Letidena. (*Danil Takpala)

iklan expreso


TAG