PT.Indomobil Cahaya Prima Hino Cabang Kupang Hadirkan Berbagai Type Kendaraan Niaga

Kepala Cabang PT.Indomobil Cahaya Prima Hino Cabang Kupang, Hadi Kaliman

Kepala Cabang PT.Indomobil Cahaya Prima Hino Cabang Kupang, Hadi Kaliman

Zonalinenews, Kupang – PT.Indomobil Cahaya Prima  Hino Cabang Kupang yang terletak di Jalan Timor Raya km 6 Osapa Barat Kupang hadir dengan menawarkan berbagai type kendaraan Hino  baik untuk  type cat II dan type Hino Cat III yang digunakan untuk kendaraan komersial niaga.

Untuk Type Hino Cat II,PT Indomobil Cahaya Prima Hino Cabang Kupang menyediakan berbagai jnis Type diantaranya Hino Dutro 110 SD,Hino Dutro 110 SDR, Hino Dutro 110 SDL, Hino Dutro SDB, Hino Dutro 110 HD PS, Hino Dutra 130 MD PS, Hino Dutra 130 MDL PS, Hino Dutra MDL PS, Hino Dutra 130 HD 6.4, Hino Putra 130 HD 6.8 dan Hino Dutra HD 6.8 LSD.

Sedangkan untuk jenis Cat III, Hino Cabang Kupang juga menyediakannya diantaranya untuk type Dump,Tangki,Tronton, Box,mixer,loader dan Hino T Head.

Jadi bagi Customer yang ada di Kupang dan NTT yang ingin memiliki mobil impian Hino, bisa diperoleh dengan cara kredit maupun cash di PT.Indomobil Cahaya Prima Cabang Kupang.

Demikian yang disampaikan Kepala Cabang PT.Indomobil Cahaya Prima Hino Cabang Kupang, Hadi Kaliman, kepada Zonaline News, Kamis 14 September 2017, pukul 10.00 wita, dikantornya.

“kalau untuk pembelian prodak Hino bisa cash bisa juga kredit dengan angsuran ringan selain itu juga bunga 0 % dan ini bisa menjadi pilihan bagi customer yang ingin menggunakan Hino,” ujar Hadi

Lanjut, Kaliman, pada dasarnya Hino memang murni digunakan untuk kendaraan komersial atau niaga. “ Jadi hino memang murni untuk segmen komersil sedangkan competitor bermain di dua segmen yakni segmen messenger dan komersil. “Kalau kita ini memang murni di komersil  dan main di kendaraan niaga,”katanya.

Jadi kalau untuk kendaraan kita disini umumnya ada 110 HD untuk Tangki dan 130 HD juga untuk dumpt, bak besi yang bisa mengangkut bahan bangunan dan box  ekpedisi untuk pengiriman barang di dalam kota dan antar kota selain itu Hino memiliki  type  cat III yang jauh lebih besar  dengan daya angkutnya mulai dari 14 hingga 26 ton baik itu untuk dump, tangki, tronton dan box, terangnya.

Sedangkan  pangsa pasar sendiri, katanya, di NTT pangsa pasar kita cukup bagus dan diterima oleh konsumen dimana pada tahun 2016 kemarin  market share kita sekitar 22 %, jadi memang bagus pasarnya di NTT. (*Agust Kefi)


TAG