PT.Sentral Timor Perdana Distributor Tunggal Ban GT Radial di NTT

PTZonaline News, Kupang – PT.Sentral Timor Perdana yang berlokasi tepatnya di jalan Timor Raya No.43 A-C Pasir Panjang Kota Kupang,hadir sebagai distributor ban GT radial di kawasan timur Indonesia dan satu – satunya di NTT sebagai distributor penyuplai  ban GT radial, ban good year untuk truck , ban untuk tronton, loader, breeder dan ban untuk motosport IRC.

Untuk diketahui, prodak utama yang ditawarkan oleh PT. Sentral Timor Perdana adalah ban GT radial diantaranya ban  GT radial champiro BXT Pro, GT radial champiro BXT plus, GT radial maxmiler pro dan GT radial komodo M/T Plus.

“jadi prodak utama kami adalah ban GT radial, selain itu juga disini ada ban goodyear untuk truck,ban untuk tronton, loader, breeder, dan ban untuk motosport IRC,” ujar Pengurus PT. Sentral Timor Perdana, Angky Wilson, kepada Zonaline news, Senin 18 september 2017, pukul 12.30 wita, diruang kerjanya.

Lanjutnya, untuk eceran juga bisa tapi kami lebih fokus suplay ke tokonya karena kami sebagai distributor  ban GT radial ke toko– toko di kupang dan sekitarnya.

Adapun keunggulan dari Ban GT radial itu diantaranya merupakan generasi terbaru di jajaran produk GT radial yang mengutamakan jarak tempuh lebih jauh, umur ban lebih panjang dan kenyamanan berkendara dan aplikasi teknologi dari kontruksi dan desain telapak ban menghasilkan jejak telapak yang lebih luas  yang membantu meningkatkan performa berkendara dan itu merupakan keunggulan dari produk terbaru kami GT radial champiro BXT pro dan GT radial champiro BXT plus, terang Wilson.

Sedangkan GT radial maxmiler pro itu mengurangi  hambatan gulir menjadi serendah mungkin dengan desain kontur yang rata  untuk memastikan deformasi minimal pada saat ban berputar  dengan beban maximum dan hal ini membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih rendah karena berkurangnya hambatan gulir dan resistensi gesekan dengan jalan.

Selanjutnya, untuk GT radial komodo M/T Plus yakni dirancang untuk pengemudi yang memerlukan ban yang lebih agresif dan ban ini memiliki performa offroad yang mengagumkan baik di kendaraan standar maupun modifikasi 4 x 4 tuning, GT radial komodo M/T plus sanggup mengatasi berbagai medan berat, perubahan cuaca yang tidak menentu dan kebutuhan berkendara yang ekstrim, jelas pria paruh baya asal kota Malang itu.

Selain itu juga ada ban savero extreme, ban ini dirancang khusus untuk mampu membuang lumpur keluar dari ban, efektif mencengkram dan mengevakuasi lumpur, sangat baik untuk gaya traksi di lumpur, mencegah batu – batuan  terjebak dan menembus  bagian alur  atau sela- sela blok, menjaga ban agar tidak selip selain itu juga menambah gagah penampilan dan menambah gaya traksi di medan berlumpur dalam, kata Angky.

“ Kita sebagai Distributor ban GT radial, jadi bila ada kerusakan yang terjadi langsung kita complain ke pihak pabrik, dan Ban GT radial yang ada disini  langsung diperoleh dari pabrik,istilahnya kita sebagai pihak pertama, baru dilempar ke took – toko, ujarnya.

Lanjutnya, peluang pasar di NTT sangat bagus, cuma di NTT orang – orangnya sudah fanatik dengan ban goodyear, tapi untuk ban GT radial semua orang sudah mengetahuinya..jadi kami tidak mengalami kesulitan dalam pasaran, tinggal sekarang pasarannya di tingkatkan.

Jadi bagi masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya, jika mau ban GT radial silahkan datang dan mampirlah di PT.Sentral Timor Perdana, pungkasnya . ( * Agust Kefi)