Alumni SMK St. Petrus Gelar Rapat Perdana Sukseskan Pesta Perak

Koordinator Alumni SMK St. Petrus Ende Siprianus Maju Mencari

Koordinator Alumni SMK St. Petrus Ende Siprianus Maju Mencari

Zonalinenews-Ende,- Para alumni Sekolah Menengah Katolik (SMK) St. Petrus menggelar rapat perdana untuk menyongsong pesta perak yang akan dirayakan pada tanggal 3 sampai tanggal 8 Desember 2017. Rapat perdana para alumni ini sekaligus membentuk struktur kepanitian pesta perak di sekokah itu. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Koordinator Alumni SMAK St. Petrus Ende, Siprianus Maju Mencari kepada Zonalinenews.com di Auala St. Petrus Ende, pada Sabtu, 14 Oktober 2017.

Sipri mengatakan, lembaga pendidikan SMAK St Petrus telah 25 tahun melahirkan mengasuh para alumnus yang telah menyebar di nusantara ini dalam tugas dan pengabdiannya masing-masing. ” Oleh karena itu, pada momentun pesta perak ini semua alumni di minta berpartisipasi dalam berbgai kontribusi  baik dana matrial dan energi lainnya,” ujarnya.

Sipri menjelaskan, pesta perak lembaga ini akan di adakan pada tanggal 03 hingga 08  Desember 2017 dengan berbagai kegiatan ekstra maupun internal lembaga ini.Kegiatan 25 tahun lembaga pendidikan ini merupakan momentum Refleksi, Refresing, syukuran, diskusi dan reuni semua angkatan. ” Saya menghimbau kepada para Alumni PGAK dan SMAK St Petrus dimana berada untuk turut memberikan andil dalam menyongsong dan melaksanakan syukuran ini,” harapnya.

Sipri mengharapkan, semua alumni untuk turut dalam Pertemuan lanjutan yang akan kita jalani sesuai agenda kepanitiaan nanti. ”  Dalam momentum ini para alumni bisa memberikan sedikit apa yang dipunyai para alumni demi almamater SMAK St Petrus Ende,” ujarnya.

Ketua Panitia Pesta Perak SMAK St. Petrus Ernesta Putry mengharapkan, kepada semua anggota panitia dan juga para alumni untuk dapat mengikuti pertemuan lanjutan. Pertemuan lanjutan bertujuan untuk kelancaran pesta perak SMK St. Petrus Ende. (*tommy)


TAG