Kajati NTT, Sunarta Ganti Tiga Kajari

foto Kajati NTT , Dr. Sunarta, SH, MH Lantik tujuh Pejabat Kejati NTT

foto Kajati NTT , Dr. Sunarta, SH, MH Lantik tujuh Pejabat Kejati NTT

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Untuk meningkatkan kinerja dan profesional di bidang hukum pada Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kejati NTT) Kajati NTT, Dr. Sunarta, SH, MH. Resmi ganti tiga Kajari yang terdiri dari Kajari Oelamasi A. Syahrir Harahap, Kajari Kupang Winarno dan Kajari Mabar Subekhan, Rabu 11 Oktober 2017 sekitar pukul 9.30 wita di aula Kejati NTT.

Kajati NTT, Dr. Sunarta, SH, MH dalam sambutannya pada kegiatan pengambilan sumpah dan serah terima jabatan pejabat lingkup Kejati NTT tersebut ia mengatakan, rotasi jabatan atau pergantian jabatan Kajari di NTTguna mengantisipasi kejenuhan seseorang   di suatu daerah tertentu yang nantinya dapat menganggu dan mempengaruhi akan kinerja kerja.

 Menurutnya, walaupun terjadi pergantian dalam tubuh Kejaksaan NTT, namun tidak mempengarugi tugas dan tanggujawab khususnya dalam bidang hukum terutama penaganan pada kasus korupsi di NTT yang di tangani Kajari yang lama tetap dilaksanakan sesuai hukum dan perundang – undangan. “Jadi jadi semua kasus yang kemarin ditangani oleh Kajari yang lama itu nanti lanjut ditangani oleh Kajari yang baru,” kata Sunarta.(*hayer)