Lurah Naimata Minta Jalan Teabenu Segera Dikerjakan

foto Lurah Naimata Melianus Benggu

foto Lurah Naimata Melianus Benggu

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Ditahun 2017 ini beberapa titik ruas jalan yang rusak di Kelurahan Naimata, Kecamatan Maulafa Kota Kupang siap dikerjakan. Hal ini disampaikan Lurah Naimata Melianus Benggu kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu 11 Oktober 2017 sekitar pukul 11.30 wita.

Menurutnya, sesuai surat pemberitahuan dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kupang selaku pemilik pekerjaan,  beberapa ruas jalan tersebut yang rusak di Kelurahan Naimata dalam sementara dilakukan dilakukan pekerjaannya. “Jalan Taebenu di Kelurahan Naimata yang sudah masuk dalam anggara tahun 2017 harus segera di kerjakan karena jalan tersebut merupakan salah satu akses jalan bagi masyaraka Kelurahan Oebufu dan Penfui ke wilayah Kabupaten Kupang,” kata Melianus.

Ia mengatakan, jalan Taebenu merukan salah satu jalan yang bisa digunakan untuk Angkutan Kota beropersi. “Kehadiran jalan ini sudah lama diharpakan oleh masyarakat karena jalan ini bisa bisa digunakan Angukatan Kota beroperasi agar aktifitas warga sehari – hari bisa lebih mudah,” ungkap Melianus.

Jalan tersebut, jelasnya sudah pernah di lakukan survei dan uji coba untuk lintasan bus Damri oleh Dinas Perhubunagan, namun jalan tersebut tidak memenuhi standar karena lebar jalan yang sangat kecil. “Memang jalan ini lebarnya hanya tima meter saja tetapi apa bila untuk aktifitas bus Damri sehari – hari saya rasa tidak masalah karena saya bisa membatu untuk memperjuangkan agar jalan ini bisa dibagun lebih lebar lagi. Karena semua ini demi kepentingan masyarakat,” kata Malianus. (*hayer)