Pingin Mobil Sehat & Irit Biaya, Segera Ke Bengkel GAS

General Auto Service

General Auto Service

Zonalinenews, Kupang – Bagi masyarakat kota Kupang dan sekitarnya yang pingin mobilnya tampil sehat dan irit biaya datang saja di Bengkel  General Auto Service ( GAS) yang berlokasi tepatnya di Jalan Timor Raya KM.10 Oesapa Kupang.

 GAS  adalah bengkel service yang lebih prioritas pada perawatan mobil, baik itu mobil pribadi hingga kendaraan niaga. Adapun jenis layanan yang ditawarkan disini yakni service mobil, car wash,tire dan penggantian oli.

“Perawatan itu seperti  tune up, turun mesin, suspensi, cuci mobil,penggantian oli, jadi pada dasarnya Bengkel GAS tempatnya untuk merawat mobil  sehari – hari baik itu untuk mobil pribadi maupun niaga,” kata Manager General Auto Service ( GAS), Allan Gunawan, kepada Zonaline news, Rabu 11 Oktober 2017,pukul 16.00 wita, ketika ditemui ditempat usahanya itu.

Lanjut Gunawan, selain itu juga  GAS memberikan pemahaman kepada masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya melalui  informasi dan tips  tentang cara merawat mobil yang baik dan benar sehingga mobil tetap sehat dan irit biaya.

Saya berharap kiranya masyarakat semakin paham dengan kondisi kendaraannya. “Dengan memahami mobilnya secara baik berarti  secara rutin melakukan perawatan yang teratur sehingga meminimalizir biaya  perawatan yang lebih besar,” kata  Allan.

“ Sekali lagi..saya mau katakana, kalau mau mobil anda sehat dan irit biaya, datang saja di Bengkel GAS,”pungkasnya. ( *Agust Kefi)