TURNAMEN IKKAM VOLLY CUP DI DESA SAOSINA DI BUKA BUPATI

Bupati Flotim  Membuka dengan Resmi kegiatan Turna,em Bola Voly

Bupati Flotim Membuka dengan Resmi kegiatan Turna,em Bola Voly

Zonalinenews.com-Larantuka, Turnamen Volly cup di buka secara resmi oleh Bupati Flores Timur  Anton.H.Gege.hadjon,ST. Kegiatan Turnamen ini di hadiri juga oleh Anggota DPRD Flores Timur, Kapolsek, para Kepala Desa Adonara Timur, Camat Adonara Timur, Para Atlit, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Adonara Timur yang sempat hadir  Di Desa Saosina, Kecamatan Adonara Timur Rabu 11 Oktober 2017.

Dalam kegiatan Turnamen tersebut melibatkan seluruh komponen masyarakat termasuk  Kabupaten Lembata juga mengikuti Turnamen  IKKAM Volly  Cup I. Tim yang mengikuti turnamen  saat ini Tim berasal dari Pulau Solor, Pulau Adonara, Larantuka, dan Kabupaten Lembata. Tidak menutup kemungkinan penambahan pendaftaran bagi Tim yang akan mengikuti Turnamen IKKAM Volly Cup I terbuka bagi siapa saja.

Pantauan Zonalinenews,Larantuka  IKKAM merupakan sebuah Organisasi yang di bentuk untuk membangun Integritas Anggota yang bermartabat dan mengembangkan tradisi dalam organisasi sesama Anggota. IKKAM saat ini sudah melakukan sesuatu yang sedikit membawa perubahan bersama Anggota terutama seluruh Generasi Muda di Desa Saosina, dengan mengikutsertakan  Anak-Anak Muda baik Wanita dan laki-laki dalam berbagai kegiatan sosial seperti IKKAM yang mengikut sertakan dalam Turnamen Bola Volly di Desa Saosina yang melibatkan Tim-Tim lain. di  Desa Saosina Masyarakat sangat Antusias dengan di  laksanakannya Turnamen Bola Volly Cup I oleh  IKKAM bersama Panitia Inti. Ikatan kelompok Kegiatan Anak Muda ini mendapat sambutan baik dari tingkat  desa sampai pada Kabupaten karena kegiatan ini sangat sejalan dengan Visi-Misi Bupati-Wakil Bupati Flores Timur serta membentuk Sumber Daya Manusia  yang berkompeten.

Saat   Melaporkan Rangkaian  kegiatan Turnamen tersebut Ketua Panitia IKKAM Jamaludin Daton Igen Yang berasal dari Desa Saosina mengatakan bahwa Lapangan Desa Saosina Perlu di Rehab Kembali  menelan biaya Rp  72.000.000. Saat ini kami sudah mendapatkan bantuan untuk sukseskan kegiatan turnamen  ini dari  Anggota DPRD Flores Timur,   dan beberapa Donatur  yang ikut menyumbangkan untuk Turnamen ini.

Jamaludin mengatakan kepada  Zonalinenews, bahwa Wadah IKKAM ini bertujuan membentuk Generasi  yang baik terhadap bangsa dan negara.masyarakat dan seluruh Aspek pembangunan  ingin menjadikan Generasi Muda yang bermutu,bermoral,berintegritas  yang tinggi. “Tujuan menumbuh kembangkan anak muda dalam mengembangkan Olah-Raga, meningkatkan kemampuan dan ketrampilan para Generasi Muda dalam cabang olah-raga Volly melalui pertandingan yang sehat. Jenis pertandingan yang di lombakan pertandingan  Bola Volly Putra dan Puteri, peserta pertandingan Turnamen ini bersifat terbuka. Pertandingan berlangsung selama 1 Bulan,”ucapnya.

Dalam sambutan Bupati Flores Timur Anton Hajon,ST mengatakan kepada masyarakat Adonara Timur  di Desa Saosina Kegiatan Turnamen ini membentuk Pribadi Anak Muda yang kompeten dan berdedikasi yang tinggi untuk membangun Flores Timur Ke depan.

  “Saya akan menambah Kekurangan. Untuk hadiah sebagai Rangsangan kepada Generasi Muda agar tetap semangat  dalam berolah-raga,”Ujar Anton. “Saya sebagai  Duet terpilih Bupati-Wakil Bupati Anton-Agus akan menjalankan Visi-Misi kami dengan menyelamatkan Orang Muda dan juga membangun Desa, membangun tempat Olah-raga  di  Desa yang saat ini sangat di butuhkan untuk kegiatan desa pada tahun-tahun berikutnya. Marilah kita bergandengan tangan ke depan secara bersama-sama untuk membangun Flores Timur Kedepan,” Lanjut Anton”. (*Ritha/Bonny)