Fisipol UMK Dibantai Faperta B UNC Di Final FKIP CUP

Juara 1 FKIP Undana CUP

Para Juara 1 Turnamen FKIP Undana CUP

Zonalinenews-Kupang Final Turnamen Bola kaki FKIP CUP XV Badan Eksekutif Mahasiswa (Bem) FKIP  Undana Kupang 9 November 2017  berlangsung di Stadion Mini Undana.

Pantauan Zonalinenews, duel Faperta Unc Vs Fisipol UMK yang di pimpin wasit utama Dernis Ebang membuahkan hasil, gawang Fisipol UMK harus kebobolan 3:1 oleh Faperta Unc.

Ketua panitia Marison Z. E. Umbu Dendo dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Rekan-rekan panitia, dan 18 Tim yang turut ambil bagian dalam turnamen ini.

 “Terima kasih kepada rekan-rekan Panitia yang telah bersusah payah, hingga kita berada pada penghujung Turnamen. Dan juga untuk 18 Tim, Terima kasih Banyak untuk Partisipasinya,” ucap Marison.

 Ketua Bem Fkip Undana Sumardi W Ndolu, menyampaikan suksesnya kegiatan ini adalah kerja keras panitia.

 “saya bangga pada kalian semua,” ucap Sumardi.

 Kegiatan turnamen berjalan hampir satu bulan, dengan tema kegiatan “hilangkan Arogansi melalui sportifitas dalam keberagaman kalian wujutkan itu,” tutur Mardi sapaan Akrab Sumardi.

 Lanjut Sumardi, beberapa kampus di wilayah kota Kupang turut ambil bagian dalam turnamen ini, yang lebih menarik Universitas Muhammadiyah Kupang baru bergabung tahun ini langsung pulang membawah pulang gelar juara II.

 Mardi yakin, kebersamaan pun dibawah pulang oleh teman-teman untuk sesuatu yang berguna bagi diri kita sendri dan orang lain,” tutup Mardi.

Pembantu Dekan II mewakili Dekan FKIP Undana Kupang Dr.Markus Yewang, M.Si. menyampaikan, teruslah berkarya lewat kreatifitas teman-teman.

“Sebagai pemuda yang bernilai, harus terus berkarya,” ucap PD II Fkip Undana sambil menutup Turnamen Fkip Cap XV.

 Data yang dihimpun zonalinenews, turnamen Fkip Cap XV sejak 17 Oktober – 9 November 2017  langsung tangani oleh Ketua Biro Wasit Kota Kupang Dus Blikololong, bersama 13 orang rekan wasitnya yang akan roling pada tiap pertandingan.

Berikut, Tim yang keluar sebagai juara: Juara IV Tim Ukaw FC Juara III Tim Fkip Undana FC Juara II Tim Fisipol Umk Fc Juara I Tim Faperta Unc FC.(*EA)