KN BATIK Tonjolkan Batik Motif Adat & Motif Bunga

Owner Toko KN Batik, Fandy Sah Kartawidjaja,

Owner Toko KN Batik, Fandy Sah Kartawidjaja,

Zonalinenews, Kupang –  Toko KN Batik yang berlokasi tepatnya di jalan Cendrawasih No.24 Kotalama Kupang tampil dengan menonjolkan aneka batik dengan corak motif yang pastinya membuat mata pelanggan tergoda dan terpana dengan  ragam warna batik yang ditawarkan.

karyawati KN BATIK

karyawati KN BATIK

Meski baru hadir di kota Kupang, namun KN Batik mampu menyuguhkan aneka batik  khususnya  batik motif adat dan batik bunga kembang , dimana batik jenis ini sesuai dengan minat keinginan dan kemauan para pelanggan kota Kupang dan sekitarnya.

“ yang saya jual disini banyak macam batik, tapi dini saya lebih spesifik ke arah batik motif adat dan motif bunga dan dua jenis batik ini sangat diminati masyarakat kota Kupang,” ujar Owner Toko KN Batik, Fandy Sah Kartawidjaja, kepada zonalinenews, Sabtu 11 November 2017,pukul 10.00 wita, ketika ditemui ditempat usahanya itu.

Ia menambahkan, sedangkan untuk warna batik, saya lebih mengarah pada warna hijau,coklat dan biru sedangkan warna merah jarang ada. “ untuk warna merah kurang disediakan soalnya orang kupang itu tidak suka warna merah..jadi batik warna merah saya hindari,” ucapnya.

Sedangkan untuk harga batiknya sangat terjangkau untuk semua kalangan. “ yang paling murah batik yang berbahan katun dengan kisaran harga 45 ribu sedangkan yang paling mahal 250 ribu rupiah,”jelas Pria paruh baya asal Surabaya itu.

Adapun keunggulannya, KN Batik menyediakan pesanan komplit untuk seragam batik, baik itu untuk seragam batik keluarga dan kantor – kantor.

“ untuk paket seragam batik keluarga mulai dari umur 1 tahun hingga dewasa, pokoknya satu keluarga satu paket komplit seragam komplit,”tutup Kartawidjaja. (*Agust Kefi)