Lion Parcel Kupang Hadirkan Pengiriman Paket, Dokumen Tercepat & Murah

MAX FAMDALE ( OWNER LION PARCEL ) dan Karyawan

MAX FAMDALE ( OWNER LION PARCEL ) dan Karyawan

Zonalinenews,Kupang – Meskipun baru sebulan hadir di kota Kupang, namun Lion Parcel hadir dengan menawarkan pengiriman paket dan dokumen ke seluruh wilayah Indonesia tercepat,aman,murah,dan menggunakan armada  sendiri.

Dan,bila mayarakat kota kupang dan sekitarnya yang tertarik dengan Lion Parcel, silahkan datang dan kirim barangnya lewat lion parcel.

“ Karena lion parcel selalu terkoneksi dengan sIstem dipusat, jadi bila kirim barang lewat kami maka pusat juga tahu karena sIstem tadi, jadi barangnya aman,” ujar Owner Lion Parcel Cabang Kupang, Max Famdale, kepada  Zonalinenews, Selasa 14 November 2017, pukul 13.00 wita, di ruang kerjanya.

Ia menambahkan, selain itu juga biaya pengiriman lewat Lion parcel murah dibanding dengan yang lain. “ beda biaya pengiriman dengan yang lain sekitar 7 ribu sampai 8 ribu per kilo gram,”sebut Maks

Selain itu juga,lion parcel menjaga ketepatan waktu dalam pengiriman artinya Lion parcel lebih mengutamakan kecepatan dalam pengiriman paket maupun dokumen.

Dengan semakin banyaknya jasa pengiriman paket dan dokumen, kiranya masyarakat sendiri yang menilai mana yang terbaik, tercepat, aman, murah. “Artinya masyarakatlah yang menilai sendiri mana yang terbaik,”tutupnya. ( *AK/Dewi)