NAGI PUNYA WARNA “SELAMATKAN ORANG MUDA”

nagi punya warna

nagi punya warna

Zonalinnews.Com-Larantuka, Orang Muda FloresTimur   Sabtu 4 Nopember 2017 di Taman Kota Feliks Fernandez  Kelurahan Lokea Kecamatan Larantuka  Menggelar Kegiatan “ColourRantuka” atau yang di sebut Nagi Punya Warna.  Kegiatan ColourRantuka ini  melibatkan  seluruh Orang  Muda FloresTimur, ada juga yang berasal dari berbagai Sekolah di Larantuka.

Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli,SH melepas kegiatan Orang  Muda untuk berolahraga “ Mensana IN carpore Sano”. Kurang lebih 1000  Orang Muda  Flores Timur ikut kegiatan tersebut.

Saat  di wawancarai Zonalinenews Orang Muda  Ibu Bhayangkari  bernama Indah mengatakan  merasa bahagia dengan kegiatan Lempar-lemparan memakai Bubuk berwarna.

“Sebelum kami Lempar-lemparan kami berjalan santai sambil berolahraga,”Ucap Indah.

Hal  serupa  di sampaikan  salah seorang pelajar, Waty merasa senang dengan kegiatan ini karena kegiatan ini membangkitkan semangat sebagai Orang Muda dengan berjalan  Santai.

“ Kami bahagia sekali bisa berkumpul dengan Teman-teman bisa berbagi dengan yang lain, “ujar Waty.

Semantara  Wakil Bupati Flores Timur  Agus Payong Boli,SH  ketika diwawancarai di Taman Kota Feliks Fernandez, mengatakan Kegiatan ColourRantuka ini sebenarnya adalah “Selamatkan Orang Muda”.

“Selamatkan Orang Muda tidak di kerjakan oleh pemerintah saja tetapi dari berbagai pihak  dan seluruh Komponen masyarakat agar Orang Muda dapat menunjukan sinerja, kinerja yang bagus,” ucap Agus.

ColourRun ini adalah acara yang sementara Mendunia dan Flores Timur baru pertama kali dilaksanakan Kata Agus Boli, berjalan santai ini adalah  bagian dari olahraga dan dapat berbuat hal  yang Positif .

“Dalam Tubuh yang Sehat terdapat Jiwa yang sehat pula.” ujar Agus.

Dengan Tubuh yang sehat Lanjut Agus Boli , berarti dapat membantu  pemerintah, tidak mempersulit pemerintah, tidak hanya bicara tetapi bekerja secara ril.

Agus Boli juga menjelaskan, kegiatan ColourRan melibatkan  Orang Muda  karena  bagian  dari penemuan  Jiwa yang bahagia, yang mampu dan merasa Solider itu adalah ciri-ciri seorang pemimpin yang  baik, membantu mengalihkan perhatian orang muda  terhadap hal-hal negatif di lingkungan yang saat ini sudah menjamur  seperti narkoba, miras,dan lain sebagainya.

“Orang muda harus melibatkan diri mulai dari anak sekolah sampai  pada tingkatan orang muda yang harus punya semangat juang. Orang muda butuh suasana Gembira untuk barsama-sama membangun masa depa  Flores Timur,”tutup Agus.(*Ritha/Bony)


TAG