PT. Jasindo Gelar Penutupan Inklus Keuangan Propinsi NTT

Foto bersama usai kegiatan Inklusi Keuangan

Foto bersama usai kegiatan Inklusi Keuangan

Zonalinenews, Kupang. PT.Asuransi Jasindo Cabang NTT menggelar kegiatan tahunan, Penutupan Inklus Keuangan Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di Lippo Plaza, Kupang 04November 2017.

Kepala Cabang Jasindo Cabang NTT Maydamce Parhusip mengungkapkan, tujuan daripada kegiatan adalah untuk saling mengasihi antar sesama dengan mengenalkan dan memasarkan produk dari sebuah jasa keuangan yang ada di Propinsi NTT kepada masyarakat NTT pada umumnya dan masyarakat Kota Kupang pada khususnya.

Dijelaskannya, ada 77 anak perusahan Jasindo yang bernaung dibawah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) seperti Perbankan, Asuransi dan lembaga jasa keuangan lainnya.

“Melalui kegiatan ini, harapannya agar masyarakat bisa membeli produk yang kita miliki terutama produk mikro. Target kita dengan kegiatan hari ini 500 masyarakat bisa membelinya,” ungkapnya.

Lanjutnya, di Perbankan dan tabungan simpanan pelajar, asuransi mikro dengan premi RP.50.000 saja sudah mengcover kecelakaan diri maksimal sebesar RP.20.000.000 perorang pertahun.

“Asuransi ntuk meninggal dunia akibat kecelakaan maksimal RP.2.500.000, kebakaran rumah tinggal milik sendiri sesuai KTP maksimal RP.2.500.000, pengobatan atau proses pembedahan akibat kecelakaan maksimal RP.2.500.000 perorang, kehilangan pikiran akibat kecelakaan maksimal sebesar RP.20.000.000 dan rawat inap maksimal RP.2.500.000 per 20 hari,” sambungnya.

“Lalu ada juga di pegadean dengan penjualan emas secara mikro modal venture, ada juga BPJS Kesehatan dan BPKS Ketenagakerjaan,” pungkasnya. (*mortal)