“Smart Clean” Hadirkan Jasa Sedot Debu & Tungau

DETEKSI KUTU TUNGAU di Sofa dengan alat

DETEKSI KUTU TUNGAU di Sofa dengan alat

Zonalinenews,Kupang – Mau Hidup sehat dan bebas dari kotoran dan debu “ Smart Clean “ adalah solusinya. Meski baru 3 bulan hadir di kota Kupang, namun jasa layanan jenis ini  tampil unik dan beda dengan jasa layanan lainnya. Dengan menggunakan teknologi  high efficiency particulate air filter prodak vacuum cleaner asal Jerman mampu menyaring semua debu, kotoran, tungau di kasur, sofa,karpet,gorden dan car seat anda sedalam 30 centimeter.

Flyer Smart Clean

Flyer Smart Clean

Untuk kota Metropolitan seperti Jakarta dan Surabaya, jenis layanan jasa  ini memang sudah sangat familiar dan lagi trend, sedangkan untuk Kota Kupang dan Provinsi Nusa Tenggara Timur pada umumnya jenis layanan jasa ini adalah yang baru dan pastinya yang pertama dan satu – satunya di Kota Kupang.

Uniknya jenis  jasa layanan beda dengan yang lain karena jasa layanan ini fokus pada layanan sedot debu dan tunggau. Dan, jenis layanan ini kedepannya akan diburu dan paling dicari oleh mereka yang cinta akan kesehatan dan kebersihan, apalagi Kota Kupang dengan cuaca yang panas dan berdebu.

Demikian yang disampaikan Owner Smart Clean, Lydia Sulistyo, kepada Zonaline news, Jumat 10 November 2017, pukul 13.30 wita, ketika ditemui ditempat usahanya yang berlokasi tepatnya di jalan Cak Doko no.8 Oebobo Kupang.

 “jadi usaha kita fokus pada jasa layanan sedot debu dan tunggau untuk kasur, sofa,karpet, gorden,dan car seat dan tungau adalah sejenis kutu yang tak terlihat biasanya ada di kasur ,sofa dan membuat kulit gatal dan kemerahan,”ujar Lydia.

Sedot debu

Ditambahkan, adapun kelebihan dari alat vacum cleaner asal jerman ini adalah mampu menyerap semua kotoran dan debu sedalam 30 centimeter, jadi kasur,sofa karpet dan kursi mobil di sedot sekali tanpa di bolak – balik.

Kalau untuk flek, kata Sulistyo, ya…namanya flek pasti tidak hilang…kita hanya fokus untuk menyedot kotoran dan debu  dan kelebihan dari alat vacum Jerman ini adalah menyedot dengan air.”  Jadi misalkan ada rumah yang debu dan kotorannya banyak setelah disedot dan  keluar dari pipa vacum…baunya pesing sekali, “ ucap Istri dari Donny Winarso.

Jadi dengan menggunakan jasa yang kami tawarkan, alat kami mampu menyedot debu dan kotoran hingga celah – celah terkecil dan pasti pelanggan akan puas dengan layanan Smart Clean. “ dan, yang jelas rumah, sofa, gorden dan karpet anda bersih dan bebas dari kutu tungau.

Sedangkan untuk harga disesuaikan dengan ukuran diantaranya untuk karpet dengan harga 30 ribu per meter, gorden 20 ribu per meter, sofa 40 ribu per tempat duduk, dan untuk mobil hargannya 65 ribu per tempat duduk, jelas alumni Universitas Petra Surabaya itu.

Lanjutnya, Jadi bagi masyarakat kota kupang dan siapa saja yang membutuhkan jasa layanan Smart Clean silahkan kontak di nomor handphone:0822 3232 3337.

“ pingin hidup sehat, nyaman dan bebas dari debu, kotoran dan tungau datanglah di Smart Clean,”tutupnya. ( *Agust Kefi)