APA PENYEBABNYA HINGGA WABUP FLOTIM MARAHI PENGURUS KONI

Wabup Flotim Agustinus Payong Boli,SH

Wabup Flotim Agustinus Payong Boli,SH

Zonalinenews.Com-Larantuka, Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli,SH  “Marah” karena ketidak hadiran Pengurus Koni  saat acara pembukaan pelatihan  Peningkatan Profesional  Manajemen Olah Raga dan Kapasitas Organisasi  olah raga Fungsional, Profesional dan Prestasi pada

Senin 4 Desember 2017 di Hotel Asa Kelurahan Weri Kecamatan Larantuka.  Saat memberikan sambutan Agus Boli mengatakan  kepada Kepala Dinas PKO dan Humas kabupaten Flores Timur untuk  segera menghadirkan Pengurus Koni ke Tempat Ini, Karena mereka juga harus perlu hadir untuk mengetahui Kegiatan Pelatihan  saat Ini.

“ Tidak ada alasan  untuk mereka KONI tidak dating, “tambah Agus.

Lanjut Agus, kita harus mengatur dan menata Manajemen   secara baik dan bertahap agar  “generasi Muda” sebagai harapan Pembangunan Kabupaten FloresTimur.

Pantauan Zonalinenews Karena ketidak hadiran pengurus KONI Kabupaten Flores Timur  tersebut membuat  Agus Boli  Marah. “Bagaimana kegiatan ini mau berjalan dengan Baik kalau Pengurusnya saja  tidak Ada,”tuturnya.

Sikap  mawas mulai terlihat Kepala Bidang Wasit dan Juri Pendukung Kementrian Kepemudaan dan Olah Raga Repoblik Indonesia Suryadi Prawiro  memberikan sambutan dengan Salam Olah Raga.

Prawiro mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten FloresTimur, Kepala Dinas PKO, yang telah menyiapkan dengan baik.

“Kegiatan ini adalah kegiatan Kemenpora  yang dapat mengembangkan bakat dalam kegiatan  dan pengembangan bakat Olah Raga tersebut, Bagaimana kita menata dengan Manajemen Yang  Baik.

Secara Nasional Kita harus Introspeksi diri karena tentunya akan menjadi persolan yang besar kalau tidak ada pembenahan dalam kegiatan olah raga tersebut terkait dengan Prestasi olah raga,”Tegas Prawiro.

Dalam Kegiatan Pelatihan tersebut Hadir pula kementrian Kepemudaan dan Olah Raga dari  Jakarta,  Kepala Bidang  Wasit dan Juri kepemudaan dan Olah Raga beserta Tim,  Kepala Dinas Kepemudaan dan Olag Raga Kabupaten FloresTimur   beserta seluruh Jajarannya, yang mewakili Dandim 1624 FloresTimur, mewakili Kejaksaan Larantuka,  direktur Bank NTT Cabang Larantuka,  para Dosen, Ikatan Guru Olah Raga Flores Timur,  dan peserta yang mengikuti Pelatihan Kepemudaan  dan Olah Raga.

Hingga berita ini dipublikasikan pengurus KONI Flotim  belum berhasil dihubungi terkait dengan kemarahan Wakil bupati karena ketidakhadiran pengurus KONI  pada acara pembukaan tersebut. zonalinenews akan berupaya menghubungi pengurus KONI Flotim untuk memberikan klarifikasi terkait kemarahan wakil Bupati dan alasan ketidakhadiran pengurus KONI di acara tersebut . (*Ritha/Bonny)


TAG