RUMAH WARGA AMAGARAPATY TERBAKAR

rumah warga amagarapati yang terbakar

rumah warga amagarapati yang terbakar

Zonalinenews.Com-Larantuka, Si Jago merah melahap rumah salah  seorang  warga kelurahan Amagarapaty RT 008/RW 003  Kecamatan Larantuka, Lambertus Marten  Beni Hingan.  Musibah ini terjadi Senin 11 Desember 2017 pukul 09:00  Wita .

Salah seorang  Warga yang sempat menyaksikan kejadian tersebut mengatakan kejadian begitu cepat saat api melahap rumah warga milik Lambertus Marten  Beni Hingan.  Dan pada saat peristiwi tersebut lambert  sedang tidak berada di rumah.

Saat di wawancarai  Zonalinenews salah seorang warga  yang merupakan saudara sepupu Lambert yang bernama Zakarias Diaz mengatakan  saat kejadian Anak Lamber sedang berada di sekolah  SD V kelurahan Amagarapaty.

Lanjutnya, kejadian tersebut  begitu cepat dan singkat, di saat lamber mengantar Isterinya ke kantor, sedang anak pertamanya pergi ke sekolah,  sedangkan anak kedua bersama dirinya yang merupakan  Omnya.

Lambert  saat pulang kerumah  kata Zakarias bahkan belum  mengetahui  kalau rumahnya sudah di lahap si jago merah,  dan saat tiba di depan rumah Lambert  hanya dapat memandangi rumahnya yang sudah di lahap Api. Tidak satupun  barang yang berada dalam Rumah berhasil diselamatkan.

Zakarias menambahkan, sumber api pada peristiwa tersebut belum  diketahui asalnya dari mana, masih dalam dugaan Zakarias  kemungkinan  terjadi koslet listrik .

Pantauan Zonalinenews, saat  kebakaran tersebut  sebuah Tengki Air  sementara memadamkan api bersama dengan datangnya mobil Pemadam kebakaran milik Pemda Flores Timur. Hadir di tempat Kejadian Bupati Flores Timur Anton Gege Hadjon,ST Camat  Kecamatan Larantuka, Kadis PU, Kadis Dinas Sosial, Pihak Keamanan, Pol PP dan seluruh warga yang menyaksikan kejadian tersebut.(*Ritha/Bonny).