Asisten Store Manajer Ramayana, Januari Siahaan

Sambut Akhir Tahun, Ramayana Adakan Diskon Midnight & Lednight Tsel


Asisten Store Manajer Ramayana, Januari Siahaan

Asisten Store Manajer Ramayana, Januari Siahaan

Zonalinenews, Kupang – Menyambut Natal dan tahun baru 2018, pihak manajemen Ramayana akan mengadakan diskon midnight tsel dan lednight tsel.

Untuk acara diskonnya Ramayana akan memberikan diskon hingga 75 persen kepada pelanggan melalui ketiga departemennya diantaranya departemen Beli putus, konsumiasi dan departemen fashion supermarket.

“ Untuk acara midnight tsel dan lednight tsel ini biasanya diskonnya dinaikan dari yang biasanya 50 persen kita buat menjadi 50 plus 20 persen atau 50 plus 40 hingga 75 persen,” ujar Asisten Store Manajer Ramayana, Januari Siahaan,Kepada zonalinenews, Selasa 19 Desember 2017, pukul 11.30 wita, ketika ditemui di Ramayana.

Lanjutnya,untuk pemberian diskon,ada tahapan jamnya sesuai dengan pertimbangan toko dan kebijakan dari pihak manajemen.

“ jadi acara ini special prise banget, misalkan harga biasanya 180 ribu dan ketika pas ada tahapan jam midnight tsel dan lednight tsel maka harganya bisa turun menjadi 160 ribu all item sesuai sistem,” jelas Siahaan.

Selain itu, kata Januari, dalam acara diskon ini, akan diinformasikan kepada pelanggan barang – barang mana yang mau di diskon dan juga barang – barang yang tidak pernah di diskon akan di diskon di akhir tahun.

Diharapkan pelanggan bisa mengikuti tahapan diskon midnight tsel dan lednight tsel, karena diskon ini berlaku sesuai tahapan dan jam yang sudah ditentukan dan hanya ada dan satu – satunya di Ramayana, pungkasnya. (*Agust Kefi)