Setelah PDI-P, RSM Lakukan Pertemuan Dengan PKB Dan Hanura

RSM foto bersama Wakasekjen PKB Merangkap Sekretaris Pilkada PKB Faisol Reza.

RSM foto bersama Wakasekjen PKB Merangkap Sekretaris Pilkada PKB Faisol Reza.

Zonalinenews-Ende,- Beberapa waktu lalu, Bakal Calon Gubernur NTT Marsekal Muda TNI (Pur) Robert Soter Marut (RSM) memenuhi panggilan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) di Jakarta.

Setelah memenuhi panggilan dari DPP PDIP, kini RSM dijadwalkan akan melakukan pertemuann dengan DPP dan pengurus Partai Hanura dan PKB di Jakarta.

” Pertemuan ini dilakukan untuk membahas pencalonan RSM dalam pemilihan gubernur NTT 2018 mendatang,” ungkap Berta Marcia, salah seorang tim RSM melalui pesan WhatsApp kepada media ini, Selasa 5 desember 2017.

Pertemuan antara dua partai yang diyakini akan mengusung RSM dalam pilgub NTT lanjut Berta adalah upaya untuk menggalangkan pemenangan RSM dalam pilgub NTT.

Menurtnya, kedua partai baik itu Partai Hanura dan PKB telah memberikan feedback yang positif.

” Upaya digalangkan RSM untuk pilgub NTT. Feedbacknya positif dari masing-masing partai,” ujar Berta.

Untuk partai besutan Wiranto, tambah Berta, yang penting RSM dalam perjuangan memenangkan pilgub NTT dan jika dipercayakan oleh masyarakat, dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

” Hanura yang penting untuk warga NTT adalah terpenuhinya sandang, pangan papan,” jelas Berta.

Menurut Berta, PKB sebagai sebuah partai politik, menerima baik kehadiran RSM dalam pigub NTT. PKB lanjutnya, ingin mencari pemimpin yang dapat berpihak pada rakyat kecil. (*Tommy)