Timor Taksi Melayani Dengan Kasih

Direktur Timor Taksi ( Felix Jos Pullu, SH

Direktur Timor Taksi ( Felix Jos Pullu, SH

Zonalinenews, Kupang – Dalam rangka menunjang program pemerintah pusat  yang  menjadikan Provinsi Nusa Tenggara Timur sebagai  zona pertumbuhan ekonomi  baru melalui sektor Pariwisata, Maka  Timor Taksi yang dikelola oleh PT.Fajar Nusa Transport merasa terpanggil  untuk mendukung program pemerintah melalui jasa transportasi.

Tentunya Sarana prasarana yang ada Di NTT dan Kota Kupang  tidak terlepas dari transportasi.  baik trasportasi darat , laut dan udara, saling menunjang satu sama lain. Kota kupang sebagai ibu kota Provinsi, pusatnya kota pendidikan di NTT  dan juga sebagai tujuan wisata tentunya masalah transportasi menjadi hal yang sangat urgen.

Dengan misi melayani  dengan Kasih, maka PT Fajar Nusa Transport menghadirkan  Timor Taksi untuk melayani masyarakat Kota Kupang  dan masyarakat dari luar kota Kupang dengan kasih dan penuh ketulusan.

Demikian yang Disampaikan Direktur PT. Fajar Nusa Transport, Felix Jos Pullu, SH, Kepada Zonaline News, Selasa 5 Desember 2017, pukul 12.00 wita, ketika ditemui di kediamannya di jalan Ade Irma No.22 Walikota,Kupang.

“ Timor Taksi sudah beroperasi  hampir 3 minggu lebih di kota Kupang, tapi untuk sementara masih dalam tahab uji coba 15 unit  taksi, dan kedepannya akan ada penambahan sekitar 45 unit taksi,” ujar Ketua Organda Partai Golkar Provinsi NTT.

Lanjutnya, karena masih dalam tahab uji coba, taksi – taksi kita biasanya beroperasi  hanya dari pukul 04.00 pagi hingga pukul 12.00 wita malam, jadi tidak full operasional 24 jam.

Disamping itu pihak manajemen Timor Taksi sudah menyiapkan nomor kontak bagi pelanggan yakni nomor Kantor : (0380)842122 dan nomor handphone : 081337375656. “silahkan hubungi nomor – nomor ini maka Timor Taksi siap layani anda,” ucapnya.

Untuk tarif , katanya, Timor Taksi ada dua tarif harga yakni tarif batas harga atas dan batas harga bawah dengan rincian tarif batas bawah dimulai dari buka pintu sebesar  5.500 rupiah dengan catatan  satu kilo pertama gratis setelah kilometer yang ke 2  dikenakan biaya sebesar 3.800 rupiah per kilometer.

Sedangkan jika taksinya dihubungi via telpon kantor maupun via telpon nomor handphone  maka tarifnya itu sebesar 20.000 rupiah, Jelas Felix menggambarkan jasa layanan Timor Taksi.

Jadi bagi masyarakat Kota Kupang dan siapa saja, silahkan hubungi dan musti coba Taksi Timor karena kami melayani anda dengan kasih dan penuh ketulusan. Adapun lokasi kantor Timor Taksi terletak di jalan Sudirman No. 1 Kupang lebih tepatnya di samping Toko Kanaan Kuanino Kupang.

Untuk dikatahui Selain Timor Taksi, PT.Fajar Nusa Transport juga akan mempromosikan jenis layanan transport baru yakni transportasi bajai roda tiga dan roda empat di Kota Kupang.

Menurutnya transportasi Bajai  ini dinilai lebih nyaman, aman dari transportasi yang lain karena bisa menjangkau lorong – lorong terkecil yang tidak bisa dicapai oleh angkutan umum atau bemo.

Namun jenis transportasi  bajai ini untuk sementara masih dibahas dan dikaji oleh pemerintah Kota Kupang, dan jika memang layak maka jasa transportasi bajai ini siap beroperasi di Kota Kupang, tutupnya. ( *Agust Kefi)