“Tragis” Bayi Tak Berdosa di Temukan di Tempat Sampah

idetifiaksi, insert BayiZonalinenews.com- Larantuka,- bayi berjenis kelamin perempuan di temukan warga Frans Wuring Basa(52) dan Benedikta Lawan(52) pertama kali di atas tumpukan sampah Kelurahan sarotari Tengah,kecamatan Larantuka Kabupaten Flotes Timur.

Bayi perempuan ini di perkirakan baru di lahirkan karena masih lengkap dengan tali pusarnya.di duga bayi ini tidak di inginkan orang tuanya baru tiba dengan Kapal Pelni Umzini jumad 22 Desember 2017 yang beralamat di sarotari Tengah.

Saat di wawancarai awak media Zonalinenews.com ibu pelaku bayi naas tersebut bernama (Merlyn) asal dari Pulau Adonara desa mangaaleng kabupaten Flores Timur, adalah salah satu mahasiswa pada salah satu perguruan tinggi negeri di kota kupang jurusan kedokteran Hewan, Merlyn berusia 20 tahun.

” Saya takut di ketahui orang Tua saya dengan keberadaan saya yang sedang hamil,”ucap Merlyn.

Lanjutnya dirinya  takut dan tidak bermaksud membuang anaknya.

Pantauan Zonalinenews.com saat di temukan bayi tersebut pihak warga setempat langsung menghubungi rumah sakit serta pihak keamanan untuk di tindak lanjuti, saat kejadian tersebut tampak tenaga medis yang menolong bayi itu untuk mendapatkan perawatan. Hingga berita ini dipunlikasiakn, kasus ini sementara di tangani pihak polres Flores Timur.(*Bonyta)


TAG