Bendera Merah Putih di KPU Provinsi NTT yang dikibarkan terbalik, senin 8 januari 2018

Bendera Merah Putih Di KPU Provinsi NTT Dikibarkan Terbalik

Bendera Merah Putih di KPU Provinsi NTT yang dikibarkan terbalik, senin 8 januari 2018

Bendera Merah Putih di halaman KPU Provinsi NTT yang dikibarkan terbalik, senin 8 januari 2018

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Hari Pertama pembukaan penerimaan pendaftaran Pasangan Calon ( Paslon)  Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT, Senin 8 Januari 2018 dikejutkan dengan insiden  Bendera Merah Putih terbalik yang berkibar diatas tiang  di halaman Kantor  KPU Provinsi NTT.

Pantaun zonalinenews.com Insiden pengibaran Benderah Merah Putih terbalik tersebut langsung diturunkan dan dikibarkan kembali secara baik dan benar oleh petugas Kepolisian yang sedang melakukan pengamanan jalannya pendagtaran Paslon Gubernur dan Wakli Gubernur di KPU Provinsi NTT.

Juru Bicara KPU Provinsi NTT Yosafat Koli saat dikonfirmasi media membenarkan kejadian kersebut adalah kelalaian dari petugas keamanan KPU yang menaikan bendera sejak pagi tadi. “ Kejadian ini memang kesalahan yang sangat fatal tetapi tidak ada usur kesengajaan,” katanya.

Menurut Yosafat, petugas keamanan KPU yang mengibarkan bendera terbalik tersebuit akan diberikan sangsi secara aturan berlaku secara internal. “Kami mohon maaf atas kejadian ini,” ungkapnya. (*hayer)