Deklarasi Paket Victory-Joss Di Ende Bakal Dihadiri Masa 20.000 Orang


Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ende Erikos Emanuel Rede

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ende Erikos Emanuel Rede

Zonalinenews-Ende,- Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat dan Josef A. Nai Soi (Paket Victory-Joss) di Kabupaten Ende yang akan dilaksanakan Hari ini , Senin 29 Januari 2018, bakal dihadiri masa sekitar 20.000 or

Demikian disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ende Ericos Emanuel Rede kepada awak media di sekretariat Partai Nasdem Jalan Eltari Ende pada, Minggu 28 Januari 2018.

Eric mengatakan, masa yang akan hadir pada deklarasi Paket Victory-Joss dilapangan Pancasila Ende itu berasal dari 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Ende.

” Kita targetkan masa yang akan hadir pada deklarasi besok sekitar 20.000 orang lebih,” ungkap Erik yang juga sebagai Ketua Tim Koalisi Pemenangan Paket Victory-Jos di Kabupaten Ende.

Terkait dengan persiapan penyelenggaraan deklarasi, jelas Eric, semua perangkat kepanitian telah bekerja dengan baik dan saat ini persiapan telah mencapai 90 persen.

” Kita pastikan semua perangkat kepanitian telah bekerja dengan baik dan persiapan sudah 90 persen untuk melaksanakan deklarasi,” ungkap Erick.

Erick menambahkan, kegiatan deklarasi Paket Victory-Joss akan dimeriahkan oleh artis-artis nasional dan juga para musisi lokal yang ada di Kabupaten Ende.

Erick mengharapkan, agar semua simpatisan dan masyarakat Kabupaten Ende secara umum dapat hadir pada acara deklarasi untuk mendengarkan visi dan misi dari Paket Victory-Joss.

” Karena kita ingin membangun komunikasi secara terbuka dengan masyarakat. Minimal sebelum memilih mereka tau visi dan misi Paket Victory-Joss,” ujar Eric. (*Tommy)