Keluarga Besar Lamaholot Siap Menangkan MS – Emi Di Pilgub NTT

foto Gubernur NTT Frans Lebu Raya Bersama MS - Emi

foto Gubernur NTT Frans Lebu Raya Bersama MS – Emi

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Keluarga Besar Lamaholot mengambil sikap untuk memberi dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur  Nusa Tenggara Timur (NTT) Marianus Sae dan Emilia Nomleni  (MS- Emi) yang ikut bertarung  di Pilkada serentak  bulan  Juni 2018 mendatang. Peryataan sikap dukungan untuk memenangkan MS – Emi pada Pilgub NTT tersebut diungkapkan Gubernur NTT sekaligus sebagai putra Lamaholot  Frans  Lebu Raya disaat acara permohonan restu dukungan oleh MS – Emi kepada keluarga besar Lamaholot di kediaman pribadi Gubernur NTT Frans Leburaya  di Jalan Tamrin, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo  Kota Kupang, Jumat 12 Januari 2018 sekitar pukul 16.30 wita.

Gubernur NTT Frans Lebu Raya yang didampingi oleh sesepu keluarga besar Lamaholot. Ia mengatakan keluarga besar  Lamaholot siap dukung dean memenagkan MS – Emi di Pilgub nanti. Menurutnya, permohonan dukungan dari MS – Emi terhadap dirinya sudah sejak lama, namun hari ini dirinya bersama keluarga besar Lamaholot baru menyatakan sikap untuk mendukung MS – Emi. “Permintaan dukungan dari  MS – Emi kepada saya terutama untuk keluaraga besar Lamaholot sudah lama disamp[aikan oleh pak Marianus, tetapi kernapa baru sekaring kita terima permononan ini karena saya masih berembuk dengan seluruh keluarga besar Lamaholot. Hasil dari pertemuan kita keluarga besar Lamaholot ini membuat satu komitmen agar mendukung penuh dan menagkan MS – Emi di Pilgun NTT Nanti,” katanya.

Menurutnya, awal dari pertemuan tersebut  dapat menciptakan satu  komitmen kebersamaan antara keluarga besar Lamaholot dan keluarga besar Ngada serte Nageke untuk melanjutkan seluruh perjuagan yang sudah dilakukan. “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim MS – Emi. Mari kita berjuang bersama – sama untuk memenagkan MS – Emi Di Pilgub NTT pada bulan Juni 2018 nanti,” ungkapnya. (*hayer)


TAG