Ny. Paulina – Stef Saek Daftar, Dukungan PPP di Tolak

LenteraZonalineNews Rite Ndao. Paket Lentera tagline calon Bupati Rote Ndao periode 2018-2023 Ny. Paulina Haning Bullu, SE dan calon wakil Bupati Drs Stefanus M. Saek, M.Si mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rote Ndao Rabu 1o Januari 2018.

Rombongan paslon paket Lentera tiba sekitar pukul 10.00 Wita, didampingi para ketua DPC partai Golkar Yosia A Lau, SE Ketua Nasdem Drs Leonard Haning, MM dan Ketua PPP Carli Lian.

Dalam pendaftaran dukungan Partai PPP terhadap paket lentera ditolak KPU, akibat terjadi dualisme dalam kepengurusan Partai dan labatan ketua PPP diahlikan ke DPP.

Ketua KPU Berkat Ngulu,mengatakan berkas paket lentera dengan dukungan tiga partai koalisi partai PPP bermasalah karena ada dualisme, sehingga sesuai aturan hanya bisa menerima dua partai yakni Nasdem dan Golkar.

Carlia Lian

Carlia Lian

Sementara itu, Ketua PPP Carlia Lian mengaku dirinya tidak tahu bahwa dirinya diberhentikan dan dialihkan ketua ke DPP, kedatanganya bersama paket Lentera untuk mendaftar. Kata Carly. (*Mes Molle)


TAG