Ribuan pendukung Paket W-M memadati Kantor KPUD Ende

Ribuan Masa Hantar Paket W-M Daftar di KPUD Ende

Ribuan pendukung Paket W-M memadati Kantor KPUD Ende

Ribuan pendukung Paket W-M memadati Kantor KPUD Ende

Zonalinenews-Ende,- Ribuan masa dari 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Ende pada, Rabu 10 Januari 2018 mengantarkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ende Drs. Don Bosco M. Wangge, M.Si dan H. Munawar Achmad, S.Sos  (Paket W-M) untuk mendaftar di KPUD Ende.

Berbekal dua partai pengusung yakni PAN dan Gerindra, Paket W-M mendaftarkan diri di KPUD Ende untuk memastikan diri maju sebagai kontestan dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Ende pada pertengahan tahun 2018 nanti.

Ketua Pemenangan Paket W-M, Achmad Mochdar yang mewakili tim pemenangan mengatakan, Paket W-M hadir di kantor KPUD Ende bersama dengan tim pemenangan dan petinggi partai untuk mendaftarkan paket WM.

” Kami datang untuk mengantar paket W-M ke kantor KPUD. Saya atas nama pake Wangge-Munawar mengucap terimakasih kepada pimpinan KPUD dan jajaran sudah menerima kami dan kalau memang ada berkas yang kurang kami akan lengkapi,” ungkap Achmad.

Ketua KPUD Kabupaten Ende Florentinus Hani Wadhi dalam sambutannya mengatakan, hari ini adalah hari terakhir pendaftaran paket calon untuk mengikuti pilkada Ende 2018.

Karena hari terkhir, KPUD Ende tambah Florentinus sangat berterima kasih kepada Paket W-M yang sudah datang untuk mendaftarkan diri di KPU untuk ikut sebagai salah satu kontestan dalam pilkada.

” Hari ini adalah hari terakhir, kami berterima kasih karena Paket W-M sudah mendaftarkan diri di KPUD Ende,” ungkap Florentinus.

Pada proses pendaftaran lanjut Florentinus, Paket W-M harus membawa dua dokumen persyaratan yakni persyaratan pencalonan dan dan syarat calon.

” Dua syarat itu wajib ada dan harus benar-benar lengkap. Soal sah dan lengkap nanti kami teliti dari tanggal 10 sampai tanggal 16 januari. Kalau belum lengkap ada perbaikan,” ungkap Florentinus.

Siap Perang

Calon Bupati dari Paket W-M, Don Bosco M. Wangge kepada media ini mengatakan, tujuan untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati adalah untuk memperbaiki yang kurang selama kepemimpinannya kemarin.

Soal melawan kualisi gemuk, Don Wangge menggatakan tidak pernah takut dengan kualisi gemuk. Paket W-M lanjut Don, siap perang dan memenangkan pilkada Ende.

” Jangankan tujuh partai lebih dari tujuh juga kita tidak takut. Kami siap perang dan memenagkan pilkada Ende,” ungkap Mantan Bupati Ende itu.(*Tommy)


TAG