SMP Sta. Theresia Kupang Hadirkan Pendidikan Berkharakter & Berkualitas

Kepala Sekolah SMP Katolik Sta. Theresia Kupang,Sr.Dafrosa Muti,SSpS

Kepala Sekolah SMP Katolik Sta. Theresia Kupang,Sr.Dafrosa Muti,SSpS

Zonalinenews, Kupang – Dengan visi terwujudnya manusia unggul, mandiri, sejahtera dan berahlak mulia, SMP Katolik Sta. Theresia Kupang selalu menghadirkan dan mengedepankan pendidikan yang berkualitas dan berkharakter baik itu bidang akademik maupun non akademik.

Untuk bidang akademik SMP Katolik Sta. Theresia Kupang selalu mengikuti  berbagai perlombaan baik itu cerdas cermat, debat bahasa Inggris dan berbagai lomba lainnya dan hasilnya selalu memuaskan.

“Untuk lomba cerdas cermat SMP Katolik Sta. Theresia Kupang selalu menyabet peringkat pertama,”ujar Kepala Sekolah SMP Katolik Sta. Theresia Kupang,Sr.Dafrosa Muti,SSpS, kepada zonalinenews, Rabu 10 Januari 2017,Pukul 12.00 wita,ketika ditemui di ruang kerjanya.

Selain itu juga, sebutnya, SMP Katolik Sta. Theresia Kupang selalu meraih juara satu untuk lomba paduan suara tingkat SMP Katolik Keuskupan Agung Kupang.

Lanjutnya,selaku Kepala Sekolah, dirinya selalu memberikan dorongan dan motivasi kepada para Guru agar selalu mengikutkan siswa/I dari SMP Katolik Sta. Theresia Kupang dalam berbagai ajang perlombaan yang dilombakan.

“ lomba adalah kesempatan emas bagi siswa/I kita untuk menunjukan bakat, keahlian dan kemampuannya, jadi mereka harus di dorong, dipacu dan didukung untuk ikut setiap lomba…pokoknya lomba apa saja kita ikutkan,” jelasnya.

Dengan begitu maka siswa/I dari SMP Katolik Sta. Theresia Kupang akan memiliki pengalaman dan selalu siap dalam segala situasi dan pada akhirnya akan tercipta suatu nilai yang akan digunakan kelak nanti. (*Agust Kefi)