Donny Famdale ( Owner Anugerah Motor 3)

ANUGERAH MOTOR 3 , SELALU DIKUNJUNGI DI TENGAH PERSAINGAN


Donny Famdale ( Owner Anugerah Motor 3)

Donny Famdale ( Owner Anugerah Motor 3)

Zonalinenews, Kupang – Dengan Lokasi yang strategis terletak di daerah sekolah SMAN 1 Kupang dan Subasuka dimana biasanya jalan Cak Doko ini terkenal ramai,sibuk dan padat kendaraan bermotor,begitupun juga dengan Bengkel Sepeda Motor yang satu ini ini selalu terlihat ramai, sibuk dan selalu di kunjungan pelanggan setianya.

Pantauan zonalinenews terlihat pelanggan keluar masuk silih bergantian di bengkel Anugerah Motor 3 yang terletak di Jalan Cak Doko N0. 6 Kupang.  Ada yang servis motornya, ada yang membeli suku cadang ada juga mondar – mandir melihat aneka spare part, selain itu juga ada pelanggan yang duduk santai melihat sepeda motornya sedang diservis berharap segera baik kembali.

Tak heran jika Bengkel Sepeda motor yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan setiap harinya karena memang layanan yang diberikan memuaskan. Bengkel Anugerah Motor 3 merupakan Bengkel yang menawarkan jasa aksesories,modifications,custom world,tune up, klasik,jeeps style,racing,body repair dan selalu mengutamakan pelayanannya kepada pelanggan.

“jika pelanggan puas maka kami juga bangga, dengan begitu maka pelanggan akan balik lagi kesini,”ujar Owner Anugerah Motor 3, Donny Famdale, kepada Zonaline news, Jum’at 23 Februari 2018,pukul 11.30 wita,ketika ditemui ditempat usahanya itu.

kata bertututr , untuk keunggulannya, Anugerah Motor 3 lebih menonjolkan pada modifications,variasi, tune up, klasik dan racing.

Untuk Modifikasi lanjutnnya, disini kami menerima semua jenis sepeda motor tergantung kemauan dan kantong pelanggan.

Selain itu juga Anugerah motor 3 juga selalu memanjakan pelanggan dengan lengkapnya suku cadang yang ada untuk semua jenis sepeda motor. “Untuk servis dan mau beli spare part, cukup disini saja karena memang komplit suku cadangnya, jadi pelanggan tidak repot – repot ke tempat lain,”terang Famdale.

Jadi disini semua serba lengkap dan kami selalu mau memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, jika pelanggan puas kami bangga dan pasti ada kesan akan balik lagi kesini.

“memang,semua bengkel mungkin bisa mengerjakan perbaikan atau servis dengan hasil yang memuaskan. Namun kami di sini selalu beda, yaitu mekanik harus ramah dengan customer, dan semua pelanggan kita jadikan sebagai teman nongkrong yang akan kita sambut kapanpun mereka datang,”tutupnya. (*Agust Kefi)