Alexander Tamonob

Bakal Calon Legislatif Alexander Tamonob, Tak Ingin Mengeksploitasi Kelemahan Rakyat

Alexander Tamonob

Alexander Tamonob

Zonalinenews-Kupang,- Melihat para elit politik menjadikan rakyat sebagai komoditi dengan cara mengeksploitasi kelemahan rakyat untuk mencari kekuasaan membuat Alexander Tamonob, SH  Pria kelahiran Oebnani 17 April 1984 terpanggil  untuk maju bertarung sebagai  Calon Anggota DPRD NTT 2019  Dapil Propinsi NTT 8 (Kabupaten Timor Tengah Selatan) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Bagi saya yang paling penting adalah rakyat mesti tahu benar apa itu politik sehingga kalah dan menang bukan tujuan tetapi pendidikan politik yang mendidik biar rakyat tahu benar posisinya,” demikian diungkapkan Ketua Pemuda Katolik Kabupaten TTS Periode 2017-2020  Alexander Tamonob  saat berbincang dengan zonalinenews Kamis 22 Februari 2018.

Alexander Tamonob dengan tekat yang kuat, akan kembali bertarung lagi  di Pemilihan legislative pada tanggal  17 April 2019  mendatang,  dan keinginin  yang kuat tersebut tidak terlepas dari situasi politik sosial masyarakat TTS.

“Berbicara politik berbicara kekuasaan dan untuk mendapatkan kekuasan berpolitiklah dengan santun dan beretika,” ungkap Wakil Ketua DPB PKB NTT 2016. (*Tim)