Dr.Grandprix, Doktor Termuda Indonesia Hadir di Undana Kupang

Talkshow dan seminar nasional di Undana

Talkshow dan seminar nasional di Undana

Zonalinenews-Kupang Dr.Grandprix Tomryes Mart Kadja, Doktor termuda Indonesia hadir di Universitas Nusa Cendana Kupang untuk  mengikuti kegiatan seminar Nasional dan Talkshow.

Kegiatan tersebut  diselengarakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian (Faperta), BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Fkip), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Kimia Fakultas Sains dan Teknik (FST). Rabu, 21 Februari 2018, di Aula BAAKPSI UNDANA. Dengan thema PerkembanganTeknologi dan penelitian Sains di Indonesia serta Peran Mahasiswa NTT dalam menghadapinya.

Ketua panitia Try Ratno menyampaikan laporannya menjelaksan tujuan dari kegiatan ini agar mahasiswa dapat berkarya dan berkreasi menjadi pribadi yang lebih baik.

 “Kegiatan ini menjadi momentum untuk anak muda berkarya kearah yang lebih baik,” Ucap Ratno

Dekan Fakultas pertanian Dr.Damianus Dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan serta ucapan terima kasih kepada tokoh-tokoh muda inspiratif asal NTT dan Doktor termuda, karena telah menjadi bagian terpenting dalam kegiatan itu.

“Apresiasi kepada BEM Faperta, BEM Fkip serta HMJ kimia FST Undana yang telah menjadi pembaharu dengan melaksanakan kegiatan seperti ini, Terimakasih kepada pemateri dan tokoh tokoh inspiratif asal NTT serta Doktor termuda Indonesia yang sudah hadir,  “Ucap Damianus Sambil membuka kegiatan.

Semnatara itu usai kegiatan Ketua BEM Fkip Yun Kamlasi yang ditemui zonalinenews mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri orang muda NTT.

“ini sebagai bentuk motivasi bagi orang muda NTT untuk meningkatkan rasa kepercayaan dirinya, mampu tampil menunjukan kualitas mereka lewat bukti yang ditunjukan oleh tokoh-tokoh muda inspiratif NTT yang hadir saat ini, “ucap Yun.

 Pantauan Zonalinenews Kegiatan talkshow dan semiar Nasional berlangsung pukul 08:00 Wita dan dihadiri 931 peserta.

Turut hadir  tokoh tokoh inspiratif asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Juara Rapper Nasional Andy Manikafola, S.ST. Duta Wisata Indonesia Aldy Sooai dan Vivian Evelyn Christine adapula seniman Ricky Genakalong,SH. dan Jimmy Neolaka. (*Josh/Ea)