Selestina Imaculata Frida Sanbein

Ima Sanbein Siap Bertarung di Pileg 2019 DPR NTT

Selestina Imaculata Frida Sanbein

Selestina Imaculata Frida Sanbein

Zonalinenews-Kupang,- Ima sapaan akab gadis cantik dengan nama lengkap Selestina Imaculata Frida Sanbein S.Pd.Wanita Cantik Asal TTU ini, kesehariannya mengurusi Sekertraiat Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Walaupaun tergolong muda, gadis cantik yang lahir di Kupang 12 Januari 1987 siap  maju  sebagai calon Anggota Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinisi NTT 2019 mendatang pada  Daerah pimilihan ) NTT VII yang meliputi Kabupaten Belu dan Timor Tengah Utara (TTU) dengan delapan kursi.

Ima sadar menjadi seorang anggota DPRD perlu perjuangan, dan kerja keras karena harus bersaing  dengan calon legislative  lainnya dari 13 partai peserta pemilu lainnya, belum lagi dari para senior-senior partai PKB yang juga punya keinginan yang sama untuk maju di dapil yang sama.

“ Sebagai seorang politisi saya siap bertarung pada pileg  2019. Beberapa persiapan telah saya lakukan diantaranya membangun jejaring di daerah, membangun komunikasi secara intensif dengan masyarakat dan beberapa kegaiatan lainya yang berhubungan dengan masyarakat ,” ujar gadis cantik yang hoby membaca dan mendegarkan musik .

Wanita lulusan Universitas Nusa Cendana Kupang  jurusan Fkip bahasa dan sastra Indonesia ini bergambung di PKB sejak tahun 2010 dan saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPW PKB NTT.

“Saya pada tahun 2014 lalu pernah caleg DPRD Provinsi NTT DAPIL 7 meliputi TTU, Belu, Malaka dan belum berhasil. Pada pileg 2019 saya akan maju lagi dan siap bertarung karena saya  belajar dari pengalaman dan belajar dari beberapa senior saya mengajarkan saya cara berpolitik yang santun, beretika serta loyal terhadap Partai Kebangkitan Bangsa,” ungkap  ima kepada zonalinenews Senin 19 Maret 2018 di sekertraiat DPW PKB NTT pukul 11.00 wita.(*Tim)


TAG