Michele Manafe ( Owner Restaurant Karang Mas)

Menu Mie Resep Turun Temurun Jadi Incaran di Restaurant Karang Mas

Michele Manafe ( Owner Restaurant Karang Mas)

Michele Manafe ( Owner Restaurant Karang Mas)

Zonalinenews, Kupang – Meskipun baru 3 bulan buka, namun Restaurant unik yang satu ini sudah mampu menarik dan menjadi incaran para pecinta kuliner.Restaurant Karang Mas yang berlokasi di jalan Urip Sumoharjo No.16 Kupang  lebih tepatnya di depan Bank Mandiri sebelah Plasa Telkom menghadirkan menu special dari resep turun temurun “Mie Karang Mas”semenjak tahun 1953.

Demikian yang disampaikan Owner Restaurant Karang Mas, Michelle Manafe, kepada Zonalinenews, Kamis 22 Februari 2018, pukul 12.00 wita, ketika ditemui di tempat usahanya itu.

Michelle, menuturkan, bahwa Restaurant ini awalnya bernama “Cung Hoa” namun seiring perjalanan waktu dan terinspirasi berdiri diatas batu karang akhirnya Restaurant Cung Hoa berganti nama menjadi “Restaurant Karang Mas”hingga sekarang.

ruagan dalam

ruagan dalam

Lanjutnya, Restaurant ini sempat vacuum dan berpindah beberapa tempat namun karena terinspirasi untuk melanjutkan bisnis kuliner yang sudah turun temurun akhirnya restaurant karang mas ini eksis lagi.

“Yang ditawarkan disini adalah aneka menu mie lezat dari resep turun temurun sejak tahun 1953, jadi kalau soal rasa dan kualitasnya tak perlu diragukan lagi,”ujar dara cantik Michelle.

Lanjutnya, aneka menu mie yang ditawarkan disini diantaranya,mie goreng, mie goreng babi, mie goreng ayam,mie goreng ayam special, mie goreng babi special,mie kuah ayam, mie kuah babi, mie kuah ayam special, mie kuah babi special,minuman special tambah telur dan aneka minuman tergantung persediaan.

“untuk harga tiap menu, yang termahal Cuma 30 ribu rupiah dan yang termurah hanya 27 ribu rupiah saja, jadi sangat terjangkau untuk semua kalangan, ”terang alumni Universitas Widya Mandala Surabaya itu.

Dan, bagi siapa saja yang pingin menyantap aneka menu mie lezat dengan kualitas resep  tempo dulu dengan rasa dan aroma kekinian, silahkan mampirlah dan rasakan sensasi aneka menu mie ala Restaurant Karang Mas, pungkasnya. (*Agust Kefi)