Owner Depot Ratu Gurih, Selce Japari

NASI SE’I SAMBAL MATAH Jadi Buruan Di Depot Ratu Gurih

Owner Depot Ratu Gurih, Selce Japari

Owner Depot Ratu Gurih, Selce Japari

Zonalinenews, Kupang – Siapa yang tidak mengenal depot yang satu ini, dengan lokasi yang  sangat strategis yang berlokasi di jalan Eltari 1 lebih tepatnya disamping Rumah Jabatan Gubernur NTT, Depot Ratu Gurih menyuguhkan  menu – menu istimewa  dan tentunya gurih yang siap menggoyang dan mengocok lidah para pecinta kuliner di Kota Kupang.

Sudah tujuh tahun berkiprah di dunia kuliner tentunya depot Ratu Gurih sudah makan garam dan paham tentang selera, kemauan dan lidahnya pecinta kuliner yang ada di Kota Kupang.

Menu nasi campur ala Kupang se’I babi depot Ratu Gurih sejauh ini banyak diburu oleh para pecinta kuliner di kota Kupang dan sajian gurih lezat se’I babi  Depot ratu gurih wajib anda santap.

Dengan konsep desain ruangan yang minimalis, tenang dan nyaman  seakan memberikan suasana tenang dan aman semakin menambah dan menggugah selera anda dalam menyantap menu – menu istimewa ala Depot Ratu Gurih.

 “ jadi pelanggan merasa nyaman, aman seperti dirumah sendiri, Ujar Owner Depot Ratu Gurih, Selce Japari, kepada Zonaline news, Selasa 13 Februari 2018, pukul 12.30 wita, ketika ditemui ditempat usahanya itu.

Lanjutnya, menu yang ditawarkan di Depot Ratu Gurih diantaranya nasi se’I, nasi babi rica,nasi sate babi,nabas, nasi se’I sambal matah, nasi sop brenebon, dan nasi sayur.

“Namun ada 3 menu andalan Depot Ratu Gurih yang selalu diburu diantaranya menu nasi se’I sambal matah, nasi se’I dan nasi babi rica, dan pada intinya kepuasan pelanggan adalah tujuan kami”ujar Selce.

Ia menambahkan, menu – menu ini dipadukan dengan sayur bunga pepaya  yang ditumis, sambal pedas,serta brenebon khas masakan Kupang dan jika menikmati menu – menu ala Depot Ratu Gurih anda dijamin ingin menambah lagi atau berhasrat datang lagi kesini.

Untuk harga, lanjut Japari, ya sangat terjangkaulah…menu yang termurah hanya 18 ribu  rupiah sedangkan menu yang termahal cuma 26 ribu rupiah saja.

Untuk diketahui, depot Ratu Gurih juga memiliki mitra kerja di luar NTT diantaranya Surabaya, bogor dan Jakarta. “ Mitra – mitra ini biasanya pesan daging beku langsung dari depot Ratu Gurih,”terangnya.

“Saya berharap kiranya Depot Ratu Gurih semakin hari semakin berkembang dan bagi masyarakat Kota Kupang dan bagi siapa saja silahkan datang dan mampirlah di depot Ratu Gurih, karena menu istimewa yang anda cari ada disini,”pungkasnya. (*Agust Kefi)