MUHCTAR ( Kepala Cabang PT.BERLIAN MOTOR CABANG KUPANG) insert nasabah dan karyawan sedang berjoget

PT.Bosowa Berlian Motor Kupang Gelar Kegiatan Triton Gathering 2018

MUHCTAR ( Kepala Cabang PT.BERLIAN MOTOR CABANG KUPANG) insert nasabah dan karyawan sedang berjoget

MUHCTAR ( Kepala Cabang PT.BERLIAN MOTOR CABANG KUPANG) insert nasabah dan karyawan sedang berjoget

Zonalinenews, Kupang PT.Bosowa Berlian Motor Cabang Kupang mengadakan kegiatan Triton Gathering 2018 . Kagiatan Gathering ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar Mitsubishi Motor semakin dikenal dan  dicintai produknya.

Selain mengadakan kegiatan Gathering, PT.Bosowa Berlian Motor Cabang Kupang juga meluncurkan 3 ( Tiga) buah varian baru Mistubishi diantaranya Triton GLX  4×2,T120 pic up dan L300 pic up dengan keunggulan dan ketangguhan yang tak perlu diragukan.

Untuk dikatahui,kegiatan serupa juga dilaksanakan secara bersamaan di 5 (lima) kota yang lain diantaranya Kota Ambon, Sorong, Jayapura,Kendari dan Kota Palu.

Pada acara Triton Gathering ini, Mitsubishi Motor mensosialisasikan program 3S  diantaranya sales, service dan spareparts serta memperkenalkan produk Mitsubishi otors terbaru dan produk yang telah ada.

Kemudian dengan mengusung tagline baru yakni Brand New Day dengan tiga elemen, yaitu brand new product, brand new service, dan brand new people dimana  Mitsubishi siap membangun citra kendaraan yang kuat dan positif untuk semakin  memikat kepercayaan pelanggan. Demikian yang disampaikan Kepala PT.Bosowa Berlian Motor Cabang  Kupang,Muchtar,kepada zonaline news, Sabtu 10 Februari 2018, pukul 10.00 wita, ketika ditemui di ruang kerjanya.

Kegiatan ini diadakan supaya Mitsubishi lebih dekat kepada masyarakat baik itu produk, pelayanan dan keunggulannya.  “Selain itu, kita juga meluncurkan 3 varian  Mitsubishi baru,” ujar pria paruh baya asal Bima itu.

Lanjut Muhctar, selama ini Mitsubishi dikenal sebagai produsen kendaraan niaga. Melalui peluncuran brand New Day, Mitsubishi menunjukan keseriusannya menggarap kendaraan penumpang.

“Saat ini krama Yudha Tiga Berlian Motor sebagai ATPM kendaraan Mitsubishi  di Indonesia memasarkan produk kendaraan penumpang yakni city car new mirage,  mini SUV outlander Sport, medium pajero sport, medium MPV delica dan kendaraan New Triton,”jelasnya.

Pantauan zonalinenews ,acara gathering ini dihadiri sekitar 60 orang tamu undangan baik

itu dari pelanggan pecinta produk Mitsubishi maupun dari pelanggan lain.Acara ini juga diisi dengan berbagai dooprize yang diberikan kepada  pelanggan setia produk mitsubihi diantaranya hadiah berupa televisi,dispencer,kipas angin,rice cooker dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu juga kegiatan ini dimeriahkan dengan soft music dan lagu lagu hits, tembang kenangan semakin menambah semaraknya kegiatan gathering yang pada akhirnya diakhiri dengan santap siang bersama. (*Agust Kefi)