Christo Kolimo

Rayakan HUT GMKI Ke-68, Ini Pesan Kecab GMKI Kupang

Christo Kolimo

Christo Kolimo

Zonalinenews-Kupang Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) ke-68, merupakan tangung jawab moril dari GMKI.

Ribuan senior yang pernah belajar dan sekarang tersebar di Nusa Tenggara Timur bahkan ditingkat Nasional serta Internasional, Semua orang yang pernah berproses di GMKI berhutang pada organisasi yang diakui dipimpin oleh Sang Kepala Gerakan Yesus Kristus.

“Kita semua punya tanggung jawab moril untuk rayakan hari ulang tahun gerakan ini,” ucap Ketua Cabang (Kecab) GMKI Kupang, Christo Kolimo 9 Februari 2017.

Pasannya, Ulang tahun GMKI ke 68 ini diperhadapkan pada realita kehidupan politik di Indonesia khususnya di Nusa Tenggara Timur (NTT), Pilihan politik itu yang nantinya akan menentukan taraf hidup masyarakat kedepan.

“Di usia GMKI yang ke-68, kita diperhadapkan dengan hajatan politik di Indonesia khususnya NTT, Ini tugas berat karena sebagai organisasi Mahasiswa pemuda kitapun turut berpartisipasi, untuk membela kebenaran dan keadilan demi terciptanya pesta demokrasi yang jujur, adil dan bermartabat,” pesan Kolimo

Lanjut Christo Kolimo, dalam mendinamikai arak-arakan organisasi, kader GMKI sudah seharusnya berperan dalam semua bidang, termasuk politik.

 “Tugas GMKI menyiapkan kader yang mampu berperan dalam semua bidang itu,”tambanya.

Beberapa Persoalan rakyat yang sementara dalam bidik sorot GMKI, pada momentum ini Chisto Kolimo menyampaikan akan terus Kawal.

 “Kita akan terus kawal beberapa persoalan masyarakat yang sudah dan sekarang kita urus, mohon dukungan Doa dan kerja keras semua pihak hingga tuntas,” Pungkas Chisto Kolimo.

 Kolimo berharap, dalam berpelayanan untuk Bangsa dan Negara, GMKI semakin maju dan jaya “Dalam pergerakan dimedan layan, GMKI akan semakin maju dan jaya dengan Spirit Ut Omnes Unum Sint. Selamat Ulang Tahun GMKI,” tutupnya.

Pantauan Zonalinenews Perayaan Syukuran Ulang Tahun GMKI, dicabang Kupang berlangsung Pukul 07:00-11:00 Wita, di Gereja Galed turut hadir Organisasi Cipayung se-kota Kupang.(*Erson)