foto bersama panitia kegiatan (pemuda) Ropes

Ropes Gelar Party DJ Dengan Tema Hope Of Love

foto bersama panitia kegiatan (pemuda) Ropes

foto bersama panitia kegiatan (pemuda) Ropes

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Untuk memeriahkan hari Valentine atau biasa disebut juga hari kasih sayang. Pemuda Rombongan Pesta (Ropes) di Rt 13 Kelurahan Oeba akan mengelar acara Party DJ yang direncankan besok Sabtu 24 Februari 2018 di Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama Kota Kupang.

Ketua Panitia Aldo Bura mengungkapkan, acara Party DJ di moment hari Valentine tersebut diangkat dengan tema Hope Of Love yang artinya Cinta Dan Harapan. Menrutnya, Hope Of Love harus terus terjaga didalam hati seluruh kaula. “Kita seluruh anak muda harus memiliki cinta dan harapan ini untuk menjalin hubungan kasih sayang, saling menghormati sesama umat manusia tanpa harus melihat adanya perbedaan, ” kata Aldo kepada wartawan di Kelurahan Oeba, Jumat 23 Februari 2018.

Ia mengatakan, untuk memeriahkan acara tersebut panitia megeluarkan undangan sebanyak 150. ” Dari 150 undangan ini, 100 ndangan kita bagikan ke pemuda dan pemudi di seluruh Kelurahan yang ada di Kota Kupang. Sedangkan 50 undangan lainya untuk dibagikan di Kelurahan Oeba sendiri,” ungkap Aldo.

Untuk menggelar acara tersebut, lanjutnya pemuda dan pemudi yang jadi panitia ini sangat diberikan kepercayaan penuh oleh senior – senior agar cara harus bisa berjalan dengan sukses dan meriah tanpa ada kekacauan. “Kita sudah komitmen bahwa apabila ketia acara ini berlangsung dan ada keributan atau kekacoan yang dilakukan oleh panitia atau pemuda Ropes sendiri, maka tidak ada kata toleransi, dan yang bersangkutan langsung kita ambil langkah tegas tanpa ada pertimbangan lagi,” jelas Aldo.

Sementra itu sebagai Penasehat dalam acara tersebut Setyo Ratuarat menambahkan, acara tersebut sangat resmi karena akan dibuka oleh Lurah Oeba. “Jadi acara ini kita percayaka sepenuhnya kepada adik – adik kita, tetapi tentunya kita sebagai senior di Kelurahan ini bukan lepas tangan untuk mereka berjalan sendiri, “kata Anggota DPRD Kota Kupang dua periode itu. (*hayer)