Gedung Rumah sakit Prof.Dr.WZ.Yohanes Kupang

RSU Prof.Dr.WZ Yohanes Kupang Paling Lengkap Pelayanan Untuk Kanker

Gedung Rumah sakit Prof.Dr.WZ.Yohanes Kupang

Gedung Rumah sakit Prof.Dr.WZ.Yohanes Kupang

Zonalinenews,Kupang,–Wakil Direktur Rumah Sakit Umum(RSU)Prof.Dr.WZ Johannes Kupang,dr.Minah Sukri.MARS,mangatakan,Penyakit Kanker adalah salah satu penyakit yang menakutkan dan hampir merenggut banyak nyawa manusia di muka bumi ini. Karena itu jika seseoarang divonis menderita penyakit kanker tertentu,pastinya sangat sulit dalam hal pengobatan dan selain itu membutuhkan biaya yang sangat besar untuk proses pengobatan maupun penyembuhan.

Menurutnya, jika ada indikasi adanya gejala penyakit Kanker maka masyarakat diharapkan untuk melakukan deteksi secara dini agar memudahkan dalam proses pengobatan dan penyembuhan.

“bagi masyarakat yang merasakan ada gejala penyakit Kanker, silahkan datang saja ke RSU Prof.Dr.WZ Johannes untuk deteksi dini, supaya di pastikan apakah itu gejala penyakit kanker atau bukan,” ujar Minah,kepada Zonaline news,Senin 12 Februari 2018, pukul 10.00 wita, ketika ditemui di ruang kerjanya.

Untuk diketahui, saat ini RSU Prof.Dr.WZ Johannes memiliki fasilitas peralatan lengkap dalam hal pemeriksaan penyakit Kanker, selain itu juga memiliki dokter – dokter sub spesialis yang siap melayani anda.

“Untuk pelayanan Kanker, paling lengkap disini, mulai dari peralatannya, dokternya hingga pengobatannya dan pelayanan yang di tonjolkan disini lebih kepada onkologi atau kanker, kerana memang di sini pelayanannya paling lengkap, “terangnya.

Lanjutnya, untuk dokternya,RSU Prof.Dr.WZ Johannes memiliki 2 orang dokter sub spesialis kanker, 1 orang dokter bedah, dan untuk penyakit dalam dokternya sedang dalam proses melanjutkan studi. Jadi untuk penyakit Kanker pelayannya paling lengkap.

Selain itu juga bila pasien mau khemoterapi,bedah saraf dan bedah mulut di RSU Prof.Dr.WZ Yohanes paling lengkap.

“Bagi mereka yang sudah menikah dianjurkan untuk setiap tahun melakukan deteksi dini dan periksa di dokter, tutupnya. (*Agust Kefi)


TAG