Denny Wuisang ( Owner Depot pilih - pilih)

Serba 18 Ribu Rupiah, Silahkan Pilih di Depot Pili – Pili

Denny Wuisang ( Owner Depot pilih - pilih)

Denny Wuisang ( Owner Depot pilih – pilih)

Zonalinenews, Kupang, – Bagi masyarakat Kupang dan sekitarnya yang hendak merasakan lezatnya nasi rawon, nasi campur ayam goreng, nasi campur ayam bakar, nasi ikan kuah asam, nasi goreng sosis, nasi campur daging dan nasi ayam geprek, tak lengkap rasanya jika anda tak mampir di salah satu depot yang unik ini.

Desain ruangan yang menarik, nyaman dan aman seakan semakin memanjakan pelanggan dalam menyantap hidangan sajian ala depot pili – pili dengan cita rasa nusantara dan halal untuk umum.

“tentunya pelanggan yang datang kesini, dipersilahkan untuk memilih sendiri menu kesukaanya” ujar Owner Depot pili – pili, Denny Wuisang, kepada zonaline news, Senin 12 Februari 2018, pukul 10.40 wita, ketika ditemui ditempat usahanya itu.

Menurutnya, ada 4 empat menu special yang ditawarkan depot pilih – pilih diantaranya, menu nasi rawon, nasi ikan kuah asam, nasi campur daging dan nasi campur ayam goreng.

“ kebanyakan 4 menu ini yang selalu diburu dan disantap oleh pelanggan, “terang pria paruh baya asal Manado itu.

Selain itu juga ada menu ayam gaprek juga tak kalah lezat dan pedasnya, dimana menu ini ada 3 level yang ditawarkan diantaranya, level satu dengan rasa pedas biasa biasanya cabenya hanya 5 buah, level dua untuk rasa pedas sedang dengan cabenya hanya 7 buah dan level 3 untuk super pedas dengan cabe 10 biji.

“Untuk harga, relatif terjangkau, dimana harga semua menu yang ditawarkan serba 18 ribu semuanya dan bagi masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya silahkan dating dan mampirlah di depot pili – pili, “pugkasnya. (*Agust Kefi)