Tahbis 331 Anggota Menjadi Warga GMKI Kupang, Ini Pesan Kecab

Acara pemthabisan anggota baru GMKI

Acara pemthabisan

Zonalinenews-Kupang,-  331 Angota baru Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesi (GMKI) Cabang Kupang ditahbiskan menjadi warga GMKI secara resmi.  Kegiatan ini mengambil  thema Berdamai dengan semua ciptaan dan  berlangsung di Gereja Elim Lasiana Kupang, Rabu 14 Februari 2018.

Pantauan Zonalinenews Mahasiswa-mahasiswa yang sudah dibekali lewat pramaper dan Maper ditingkat Komisariat dan cabang ditahbiskan menjadi anggota sah GMKI Kupang.

Ketua Cabang (Kecab) GMKI Kupang Christo Kolimo dalam sambutannya menyampaikan, hidup yang tidak dipertarukan adalah hidup yang tidak dimenangkan.

“Setiap kita harus berani mengambil sebuah pertarungan, sebuah resiko, dan harus berani keluar dari rasa nyaman. Bagaimana mencapai kebaikan, kita harus mencapai pertarungan,”Pungkas Kecab GMKI Kupang.

Menurutnya  GMKI lahir atas dua motivasi dasar yaitu panggilan akan Tuhan dan Lingkungan, oleh karena itu bagi Christo Kolimo siapapun yang merasa terpanggil akan Tuhan dan lingkungan, maka bergmki adalah jalan menjawab pangilan itu.

“Bung Usi sekalian tidak salah memilih Gmki sebagai Laboratorium untuk belajar, memilih bergmki adalah pilihan yang tepat untuk lebih mengenal akan Tuhan dan Lingkungan,”Ucapnya.

 Lanjut Kolimo, GMKI tentu tidak menyiapkan masa depan namun GMKI membuat orang siap menyambut masa depan. GMKI adalah tempat dimana seseorang dibentuk menjadi manusia semestinya.

“GMKI membentuk manusia yang tinggi Iman, tinggi Ilmu dan tinggi pengabdian,”jelas Tito sapaan Akrabnya Christo

Christo Kolimo menambahkan, para anggota telah sah menjadi anggota baru, mereka telah menemukan fase dan sejarah dalam kehidupan mereka.

 “Sekarang ini juga Bung Usi akan berjuang bersama kristus untuk menyampaikan syalom Allah, mari lanjutkan perjuangan. Ut Omnes Unum Sint,” tutup Kolimo. (*Erson)