foto Ketua Bapilu DPD II Partai Golkar Setyo Ratuarat bersama ti kerja Nefonaek di Posko Kemenagan Victory Joss

Tim Kerja Nefonaek Siap Menangkan Victory Joss

foto Ketua Bapilu DPD II Partai Golkar Setyo Ratuarat bersama ti kerja Nefonaek di Posko Kemenagan Victory Joss

foto Ketua Bapilu DPD II Partai Golkar Setyo Ratuarat bersama tim kerja Nefonaek di Posko Kemenagan Victory Joss

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Warga Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama Kupang siap bersatu dan bekerja keras untuk memenagkan pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub)Nusa Tenggara Timur ( NTT), Viktor Laiskodat dan Josef Nae Soi (Victory Joss) di Pemilihan Kepada Daerah (Pilkda) serentak pada bulan Juli 2018 mendatang. Pasalnya, Viktor Laiskodat adalah salah satu putra dari Kelurahan Nefonaek yang ikut bertarung Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT. Kemengan Paket Victory Joss adalah kebangaan tersendiri untuk Kelurahan Nefonaik ini. Hal ini disampaikan Ketua Badan Pemeneng Pemilu (Bapilu) DPD II Partai Golkar Kota Kupang Setyo Ratuarat dalam sambutannya pada acara rapat kerja tim pemenang Paket Victory Joss di Posko Pemenang an Victory Joss Kelurahan Nefonaek Kota Kupang, Selasa 6 Februari 2018.

Ia mengatakan,  Kelurahan Nefonaek adalah barometer untuk kelurahan – kelurahan lainya yang ada di Kecamatan Kota Lama karena Kelurahan Nefonaik adalah salah satu memiliki pemilih yang cerdas dari berbagai kalangan. Menurutnya, dari delapan TPS yang ada di Kelurahan Nefonaek ini Victory Joss harus menang diseluruh TPS. “Saya minta dengan adanya Posko Pemenangan Voctory Joss ini kita semua tim kerja Pemenangan Victory Joss bisa bekerja sama yang baik untuk memenangkan Victory Joss  di Pilgub nanti,” ungkap Setyo.

Dengan adanya Poskoh Kemenangan Victory Joss tersebut  ia menilai, seluruh  pengurus Partai Politik (Parpol) pendukung Victory Joss dari atas hingga ke bawah bisa bergandengan tangan bersama  masyarakat agar bekerja keras untuk memenagkan Victory Joss yang menjadi misi partai. “Saya berharap Posko ini bisa menjadi satu – satunya Posko Kemenangan kita yang ada di Kelurahan Nefonaek yang bisa memebrikan pengetahuan yang baik kepada masyarakat tentang  Paket Victory Joss,” Jelas Setyo.

Tim Kerja Nefonaik, lanjut Setyo adalah Tim Kerja yang sangat baik sehingga diyakininya Tim Kerja sangat mampu memberikan hasil kerja yang sangat sempurnah bagi Victory Joss menang di Kota Kupang. “Tim Kerja kita disini sudah sangat teruji karena beberapa kali Pemilihan Kepalah Daerah di Kota Kupang Tim Kerja Nefonaik selalu memberikan hasil kerja yang sempurna. Maka itu dengan ada Posko Kemenangan ini kita bukan saja menjadi kewajiban kita untuk memanangkan Victory Joss di Nefonaek, tetapi kita siap menagkan Victory Joss diseluruh Kelurahan yang ada di Kecamatan Kota. Karena Posko ini adalah Posko milik seluruh simpatisan Victory Joss bukan milik masyarakat Nefonaek saja,” jelasnya. (*hayer)