Owner Bridal Pella Pa ( Jeff Pa Padja) kanan samping. ketika berada di Shanghai untuk beli ghaun pengantin.

BRIDAL PELLA PA SEDIAKAN GAUN PENGANTIN BERKELAS DARI CHINA

Owner Bridal Pella Pa ( Jeff Pa Padja) kanan samping. ketika berada di Shanghai untuk beli ghaun pengantin.

Owner Bridal Pella Pa ( Jeff Pa Padja) kanan samping. ketika berada di Shanghai untuk beli ghaun pengantin.

Zonalinenews, Kupang – ” Sebenarnya layananannya hampir sama dengan Bridal yang lain, tapi disini kita lebih tonjolkan pada gaun pengantinnya”, kata Owner Bridal Pella Pa, Jeff Pa Padja.

Menurutnya, aneka gaun pengantin yang ada disini adalah koleksi terbaik yang saya dapatkan langsung dari Shanghai China.

” beberapa minggu yang lalu saya baru balik dari Shanghai China dan saya membawa koleksi – koleksi top gaun pengantin asal Negeri tirai bambu itu”, tuturnya.

Bridal Pella Pa yang berlokasi tepatnya di Jalan Perwira No.5 Kelapa Lima Kupang, menghadirkan layanan paket wedding, paket wisuda dan paket ulang tahun.

“Tapi request untuk paket wedding paling laris manis dari semua paket yang lain”, kata Padja.

Untuk paket wedding, disini kita siapkan beberapa item dengan harga yang berbeda diantaranya paket wedding 35 juta, paket wedding 45 juta dan paket wedding 75 juta.

Menurutnya, dari dekorasi, make up, gaun pengantin, jas pengantin, mobil pengantin, tempat acara,music,konsumsi accesories dan fasilitas wedding lainnya semuanya sudah disediakan oleh Bridal Pella Pa.

Jadi, kata Pa, Pengantin hanya pikir nikah saja karena semuanya ada disini dan wedding anda saya jamin berjalan lancar dan penuh moment.

” mau paket dengan item harga yang mana,pilihan ada di tangan customer dan kita siap layani”, ujar Jeff, kepada zonaline news, Senin 19 Maret 2018, pukul 10.30 wita, ketika ditemui di ruang kerjanya.

Lanjutnya, yang kita tonjolkan disini adalah ghaun – ghaun pengantin berkelas yang langsung di datangkan dari China.

” untuk kualitas gaunnya saya jamin yang terbaik karena saya turun langsung ke negara China beli gaun – gaun pengantinnya”, ujar pria paruh baya yang pernah tinggal di 12 tahun di Negara Australia itu.

Jadi bagi mereka yang merencanakan dan akan mengadakan pernikahan, silahkan datang saja ke Pella Pa Bridal dan acara wedding anda akan terorganisir dan berjalan secara sempurna, tutupnya. (*Agust Kefi)