D’KENZ SALON & BRIDAL TAMPILKAN PAKET LENGKAP PERAWATAN KECANTIKAN

VINCENCIA DEBY

VINCENCIA DEBY

Zonalinenews, Kupang – Segala sesuatu yang terihat indah dan menarik selalu identik dengan yang namanya perawatan. Dan, hal ini berlaku untuk apa saja, siapa saja dan terutama perawatan kecantikan khususnya rambut dan kulit yang diperuntukan bagi kaum hawa.

Tanpa perawatan maka segala sesuatu itu pasti tidak menarik dan tidak indah. Karena itu perawatan yang teratur akan membuat seorang wanita selalu terlihat smart, cantik dan anggun.

Dalam hal ini,D’Kenz Salon & Bridal yang berlokasi di jalan Nangka, menawarkan jasa perawatan kecantikan yang diperuntukan bagi kaum wanita khusunya perawatan rambut, kulit dan body bleacing.

Selain sebagai tempat perawatan kecantikan, D’Kenz salon & Bridal juga sebagai Wedding Organizer ( WO) yang siap melayani anda dan juga sebagai solusi praktis menghemat biaya pengeluaran bagi mereka yang merencanakan dan yang akan melangsungkan pernikahan.

Demikian yang disampaikan Owner D’Kenz Salon & Bridal, Vincencia Deby, kepada zonaline news, Selasa 6 Maret 2018, pukul 12.30 wita, ketika ditemui di tempat usahanya itu.

“Untuk perawatan kecantikan disini kita layani rebonding, perawatan rambut rusak, pewarnaan rambut, HILHT, hair mask, body bleasing, make up pesta dan stylish rambut,”ujar Deby.

Lanjutnya, selain sebagai salon kecantikan, kita juga sebagai Wedding Organizer (WO) untuk acara pernikahan.

Untuk acara pernikahan kita menyiapkan 3 paket wedding diantaranya paket wedding 25 juta, paket wedding 35 juta dan juga paket wedding 85 juta”,terangnya.

Dijelaskan, adapun fasilitas yang disiapkan untuk paket wedding 25 juta itu diantaranya free pilih restaurant termasuk makanan untuk tamu undangan, makanan yang ditanggung prasmanan hanya 400 orang undangan, special effect,paket acara,paket foto serta paket wedding.

Sedangkan untuk paket wedding yang lainnya semuanya tergantung dari kemampuan pelanggan dengan fasilitas yang diperoleh juga pasti berbeda dari paket wedding 25 juta.

“ jadi mau paket wedding yang mana, setor saja biayanya maka acara wedding anda terorganisir sedetail mungkin”, tutupnya. (*Agust Kefi)