Grace Lobo

Kalahkan Waktu, Grace Lobo Siswa TK Consolassion School Raih Juara 1

Grace Lobo

Grace Lobo

Zonalinenews.Com-Larantuka,  Perlombaan Kecepatan Dan Keapikan Tulis, Huruf dan Angka antar TK/PAUD se-Kota Larantuka Kabupaten Flores Timur  yang digelar Sabtu 17 Maret 2108 bertempat di Kampus Institut Keguruan dan Teknologi setempat  berlansung semarak.

Adalah Grace Thalita Puteri Lobo puteri pertama pasangan Oscar Lobo dan Selfia Mboeik  tampil memukau dan berhasil megerjakan tugas yang diberikan 15 menit lebih cepat dari total waktu 30 menit dari panitia sehingga mengalahkan peserta lainnya secara meyakinkan.

Hal tersebut dikatakan Oscar Lobo, orang tua Thalita.

Oskar berharap anakya yang bercita -cita menjadi seorang Polwan dikemudian hari bisa menjadi anak yang berguna dan mengandalkan Tuhan sebagai pedoman hidup.

Grace Lobo 6 tahun  gadis cilik hitam manis murid kelas B1 TK Consolassion beralamat di Desa Tiwatobi-Watowiti ketika disambangi media di sekolahnya Senin, 19 Maret 2018 puteri perpaduan Sabu dan Rote ini  terlihat tengah bermain dan selalu tampil ceria.

Ibu Ana, Wali kelas Grace, mengatakan anak didiknya ini cerdas, mudah bergaul, apik serta ramah pada sesama rekan. Selain memiliki kemampuan meniru secara cermat, Grace juga mampu menuangkan idenya secara nyata lewat menggambar.

“Grace pintar gambar, apalagi kalau disuruh menggambar bebas sangat kreatif” sebut Ana bangga.

Menurut Ana,  ke depannya Grace bisa jauh lebih berkembang asal didukung sepenuhnya oleh orang tua.

“Nanti ketika SD, anak ini akan sangat berkembang,” sebut Ana.

Untuk itu, sebagai wali kelas Ana sangat berharap perhatian dan dukungan penuh dari orang tua terhadap bakat anak dimulai sejak dari sekarang. (*Ritha)


TAG