Kelompok Tani Suka Maju Ndona Dapat Bantuan Pupuk Gratis Dari Kapolres Ende

Kapolres Ende memberikan pupuk kepada para petani

Kapolres Ende memberikan pupuk kepada para petani

Zonalinenews-Ende,- Para petani yang tergabung dalam Kelompok Tani Suka Maju mendapat bantuan pupuk gratis dari Kapolres Ende AKBP. Achmad Muzayin.

Bantuan pupuk yang diberikan pada, Selasa 6 Maret 2018 di Desa Nanganesa, Kecamatan Ndona itu, merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian polisi kepada para petani di desa itu.

Kapolres Achmad Muzayin menyerahkan langsung bantuan 10 karung pupuk tersebut kepada Kelompok Tani Suka Maju dan didampingi sejumlah anggotanya.

Ahmad Muzayin mengatakan pemberian bantuan pupuk gratis kepada kelompok Tani Suka Maju sebagai bentuk solidaritas dari kepolisian kepada para petani setempat.

Lebih lanjut Muzayin menambahkan, selain bentuk kepedulian, pemberian pupuk gratis juga bertujuan untuk menjaga situasi kamtikmas di wilayah itu.

Karena jelas Achmad Muzayin, dengan pemberian pupuk petani akan sejahtera dan kehidupan sosial di lingkungan atau desa pasti aman

” Para petani sejahtera, kita juga yakin pasti keamanan bisa dijaga dengan baik,” kata Achmad Muzayin.

Para petani juga berterimakasih kepada Kepolisian Resor (Polres) Ende yang sudah peduli dengan kelompok tani suka maju dan juga mereka berharap kedepannya pihak kepolisian bisa beri bantuan kepada kelompok tani di desa yang lain.(*Tommy).