KERAJINANAN JEPARA 2 SAJIKAN ANEKA FURNITURE MENARIK

 Kerajinan Jepara 2

Kerajinan Jepara 2

Zonalinenews, Kupang – 36 tahun berkarya di dunia furniture bukanlah waktu yang sedikit. Banyak pengalaman suka duka telah dilalui dan dilewati, namun karena kerja keras, ketekunan dan tekad maka Kerajinan Jepara 2 yang berlokasi di jalan Timor Raya No.100B, Kelapa Lima Kupang tetap eksis hinggga sekara.

Dan hal ini bukan sekedar wacana,dimana berkat kerja keras, ketekunan dan tekad akhirnya usaha  Kerajinan Jepara 2 ini melebarkan sayapnya dengan membuka 3 cabang usaha kerajinan Jepara lagi di kota Kupang.

” Menurut rencana kedepannya kita mau buka satu cabang kerajinan Jepara lagi, tapi untuk sementara kita pending dulu dan kita tunggu waktu yang tepat”, ujar Owner Kerajinan Jepara 2, Ngateno, kepada Zonaline news, Jum’at 16 Maret 2018, pukul 10.30 wita, ketika ditemui ditempat usahanya.

Lanjutnya, yang ditawarkan disini adalah aneka furniture diantaranya kursi, lemari, tempat tidur dan peti jenazah dengan corak motif yang menarik dan tentunya menggoda mata anda selain itu juga bahan baku produk kita juga terbuat dari kayu jati pilihan.

” jadi bukan sembarang kayu, tapi bahan baku semua produk kita adalah asli kayu jati pilihan”, terangnya.

Untuk motifnya, katanya, motif yang ditawarkan disini sangat banyak diantaranya ada motif sasando, bunga matahari, waji dan juga motif batik khas Jepara dengan rentang harga yang bervariasi antara produk yang satu dengan yang lain.

“yang paling murah itu harganya Rp. 3 jutaan sedangkan yang termahal itu Peti Jenazah Eropa dengan kisaran harga Rp. 25 jutaan”, jelasnya.

Jadi bagi masyatakat Kota Kupang, jika mau produk Furniture yang menarik dan berkelas datang saja ke Kerajinan Jepara 2. ” jangan lihat mahalnya tapi lihat kualitas dan tahan lamanya itu”,tutupnya. (*Agust Kefi)