Hasil ronsen bagian kepala korban

Seorang Pemuda Asal Ruteng Ditembak Orang Tak Dikenal

Hasil ronsen bagian kepala korban

Hasil ronsen bagian kepala korban

Zonalinenews-Manggarai ,- Nasib naas menimpa seorang pemuda yang berasal dari Karot, Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT. Pemuda itu adalah Ferdinandus Taruk.

Ferdi ditembak oleh orang tak dikenal saat duduk bersama dengan teman-temannya di perapian, Selasa 27 Maret 2018 tepat pada pukul 24.00 Wita.

Inosensius Mantur, yang saat itu ada di tempat kejadian perkara mengatakan, pada pada saat itu mereka nongkrong di Sondeng, Kelurahan Karot, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Pada saat itu lanjut Inosensius, ia dan beberapa orang lainnya duduk dekat perapian dan korban posisi berdiri. Lalu tiba-tiba terdengar letupan senjata dan kemudaian korban jatuh ke belakang.

” Pada saat korban jatuh yang lain berlairian sementara dia  mengangkat korban dan melarikannya ke RSUD Ruteng,” ujar Sensi Mantur.

Yos Syukur yang merupakan sepupu korban mengatakan bahwa dirinya mengetahui peristiwa tersebut ketika di hubungi oleh kakak korban via handpone.

” Saya di telpon pada pukul 01.39 dini hari dan menginformasikan kalau sepupu saya Ferdinandus Taruk diduga ditembak orang tidak di kenal. Kemudian saya menuju ke RSUD Ruteng. Ketika tiba polisi sudah lebih dulu di rumah sakit, bahkan Kapolres Manggarai sempat menjenguk Korban dan memberikan kekuatan krpada keluarga,” ungkap Yos Syukur.

Pada saat kejadian tambah Yos, polisi berada di TKP bersama-sama dengan korban. Pada saat itu juga polisi kemudian menuju ke TKP.

Yos menambahkan, pihak keluarga percaya dan menyerahkan sepenuhnya kepada Polres Manggarai untuk menangani kasus penembakan misterius ini.

” Kami percaya bahwa polres Manggarai bisa bekerja secara profesional,” ungkapnya.

Yos mengatakan, sampai saat ini peluru masih bersarang di kepala korban. Korban tambah Yos, direncanakan akan di rujuk ke denpasar namu untuk sementara menunggu kondisi korban.

Menurut pihak rumah sakit, jika kondisi korban membaik maka akan segera diterbangkan ke Bali.  (*tommy)