MARTHIN FANGGIDAE,B.BUS ( Owner Toko Sinar Bangunan)

Toko Sinar Bangunan Dukung Pembangunan di Kota Kupang & NTT

MARTHIN FANGGIDAE,B.BUS ( Owner Toko Sinar Bangunan)

MARTHIN FANGGIDAE,B.BUS ( Owner Toko Sinar Bangunan)

Zonaline news, Kupang –. Sesuai dengan namanya “Sinar Bangunan” diharapkan kehadirannya memberikan sinar bagi pembangunan di Kota Kupang dan di NTT pada umumnya. Dan, hal ini bukanlah sekedar wacana, sebagai perintis paling pertama usaha bangunan di kota Kupang sejak Tahun 1982,Toko Sinar Bangunan terus melayani masyarakat  hingga ke desa – desa  dan mendukung pemerintah dalam hal pembangunan di Kota Kupang dan NTT pada umumnya.

36 Tahun berdiri terhitung sejak tahun 1982 dan sebagai perintis usaha bangunan pertama di Kota Kupang, tentunya 36 tahun yang dilalui bukanlah waktu yang sedikit. Banyak pengalaman suka dan duka datang silih berganti namun karena tekad dan komitmen Toko Sinar Bangunan tetap  bersinar, eksis dan awet hingga sekarang.

Dengan mengusung konsep “memberikan pelayanan yang terbaik ” Toko Sinar Bangunan terus berkarya dan memberikan pelayananan yang terbaik kepada masyarakat Kota Kupang dan NTT pada umumnya melalui usaha dalam bidang bangunan baik itu untuk kebutuhan pribadi, perumahan , proyek berskala kecil maupun proyek  berskala besar.

“disini kita layani permintaan bahan bangunan baik untuk kebutuhan pribadi, perumahan , distribusi ke toko – toko, distribusi ke daerah, proyek berskala kecil maupun proyek  berskala besar”,ujar Owner Toko Sinar Bangunan, Marthin Fanggidae,B.Bus, kepada Zonaline News, Kamis 8 Maret 2018, pukul 10.30 wita, ketika di temui ditempat usahanya yang berlokasi di Jalan Sudirman No.116 Kuanino Kupang.

Lanjutnya, sebagai perintis usaha bangunan paling pertama di kota Kupang, kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan hingga ke daerah – daerah, desa – desa bahkan dari Negara Tetangga Timor Leste kadang juga datang kesini.

“biasanya dari daerah Kabupaten Rote Ndao dan Kabupaten SabuRaijua bahan bangunannya didistribusikan dari sini kemudian untuk daratan Timor hampir sebagian besarnya juga distribusikan dari Toko Sinar Bangunan”,Kata Marthin.

Selain itu juga, bila permintaan bahan bangunan banyak kita akan melayani sampai tempat tujuan.

 “ armada mobil kita banyak, jadi bila bahan bangunannya banyak maka kita siap antar bahkan sampai ke desa – desa”, jelas Fanggidae sambil menggambarkan keunggulan dari usahanya itu.

Sebagai perintis usaha bangunan pertama di kota Kupang, kita sangat mendukung Pemerintah dalam hal pembangunan baik itu di Kota Kupang dan NTT pada umumnya, tutup alumni University of Technology Sydney itu. (*Agust Kefi)