HMJ P. Mipa Undana, Resmi Lantik Panitia Porseni Mipa 2018

bersalaman Zonalinenews-Kupang Himpunan Mahasiswa Jurusan (Hmj) Pendidikan Mipa Fkip Undana, Resmi Melantik Panitia Pekan Olaraga dan Seni, 10 April 2018 di aula serba guna Fkip Mipa Undana.

Pantauan Zonalinenews, Panitia Pelaksana Porseni yang dilantik langsung menetapkan beberapa kegiatan pokok, yang nantinya akan melibatkan seluruh mahasiswa yang tersebar di Undana. Kegiatan-kegiatan tersebut yakni, Futsal putra, Fashion Show, Fokal Group, Tarian daerah dan Moder. Kegiatan ini akan melibatkan seluruh Mahasiswa Se-Undana, 22 Mei – 2 Juni 2018.

Ketua Panitia Erwin Alexander Gilbert Mauk berharap, adanya kerjasama dari semua panitia guna tercapainya kesusksesan kegiatan.

“Saya berharap adanya partisipasi baik dari panitia agar kegiatan ini dapat sukses” Pintanya Hadirnya panitia Pelaksana Porseni Erwin menyampaikan, semangat dalam bekerja untuk kesuksesan kegiatan terus dinaikan, agar dapat tercipta kader-kader MIPA yang Potensial. Semangat kawan-kawan itulah yang akan menghantarkan kegiatan ini menuju sukses,”Tutup Erwin.

 Kegiatan perdana HMJ P.MIPA ini, Menurut Ketua HMJ P.Mipa Yeter Tetty Kepada zonalinenews, akan menjadi momentum pergerakan Mahasiswa Pendidikan MIPA untuk terus berkipra dalam mengasah, dan menampilkan potensi Mahasiswa Se-Undana, dalam bidang Olahraga dan Seni.

“Melalui kegiatan ini, Mahasiswa Mipa bergerak untuk menampilkan potensi yang ada dalam diri Mahasiswa Undana, Khususnya di bidang Olaraga dan Seni,” Pungkas Yeter.

 Dinamika saat ini Lanjut Yeter Tetty, menuntut setiap Mahasiswa untuk terus terampil dalam segala bidang, hingga nantinya Mahasiswa itu siap pakai di Masyarakat.

“Orientasinya bahwa, kelak Mahasiswa itu siap pakai di lingkungan masyarakat, Tidak harus pada bidang yang digelutinya saat Kulia,” terangnya

Yeter Berpesan, Panitia jangan bosan-bosan berproses di setiap kepanitiaan, karena apa yang ditabur saat ini itu yang akan dituai nanti, Siapa yang menabur dia yang akan tuai “Teman-teman jangan pernah bosan-bosan menikmati proses ini” Pesan Ketua HMJ P.MIPA Yeter Tetty. Sambil melantik Panitia Porseni Mipa Tahun 2018.(*Yt/Ea/Zn)