Coiesche P.Taseseb, SPd ( Owner LA Bridal)

LA BRIDAL Tonjolkan Konsep Kamar Pengantin Serba Kaca

Coiesche P.Taseseb, SPd ( Owner LA Bridal)

Coiesche P.Taseseb, SPd ( Owner LA Bridal)

Zonaline news, Kupang – Di era yang semakin modern, maju dan sibuk ini, jasa Bridal wedding package memainkan peranan penting dan merupakan pilihan tepat dan solusi praktis bagi setiap pasangan  yang akan melangsungkan pernikahannya.

Karena padatnya jadwal pekerjaan  dan kesibukan lainnya  maka jasa bridal dianggap sebagai solusi praktis dan pilihan yang tepat untuk mengorganisir acara wedding anda secara sempurna.

LA Bridal yang berlokasi di jalan Banteng No.26 RT 24 RW 07 Kelurahan Air Nona, dengan gesit menangkap peluang bisnis menjanjikan ini dengan menghadirkan paket wedding yang menarik, berkelas dan terjangkau untuk semua kalangan.

“disini kita ada paket wedding rumahan dan paket wedding Hotel dan untuk pilihan paketnya tergantung dari kemauan pelanggan sendiri”, ujar Owner LA Bridal, Coiesche P. Taseseb,S.Pd kepada Zonalinenews, Jumat 13 april 2018, pukul 10.30 wita, ketika ditemui di tempat usahanya.

Lanjut Coiesche, adapun kelebihan yang ditonjolkan di LA Bridal adalah konsep pelaminan serba kaca baik itu untuk paket rumahan maupun untuk paket hotel.

Dijelaskan, konsep pelaminan serba kaca itu artinya ruangan pelaminan itu full kaca dimana ruangannya didesain  semenarik mungkin dari  dengan kaca.

“Untuk paket rumahan kita hanya focus pada make up pengantin, jas dan ghaun pengantin, dekorasi pelaminan, dekorai gereja, dekorasi mobil pengantin, dekorasi kamar pengantin dan accessories lainnya”, kata alumni Universitas Kristen Artha Wacana Kupang.

Sedangkan untuk paket hotel kita organisir semuanya sampai pada hal – hal yang terkecil dan untuk harga paketnya tergantung dengan jumlah undangan.

Selain itu juga, tambah Lastri, jas dan ghaun pengantin yang ada disini merupakan jas dan ghaun pilihan yang didatangkan langsung dari Negara China.

“Jadi jika acara pernikahan anda terorganisir secara sempurna dan penuh dengan kesan indah, silahkan dating saja di LA Bridal”,tutupnya. ( * Agust Kefi)