Lemari Laris Manis di Asia Furniture

Owner Asia Furniture, Edy Purnomo

Owner Asia Furniture, Edy Purnomo

Zonalinenews, Kupang – Dunia Furniture merupakan prospek yang menarik dan menjanjikan. Karena itu para pelaku usaha dunia perabot rumah tangga harus dengan gesit dan sigap membaca peluang bisnis menjanjikan dan jangka panjang ini.

Ditengah persaingan dunia furniture yang sangat begitu ketat dan ekonomi yang lesu serta daya beli yang rendah menuntut pelaku usaha di dunia furniture ini untuk berkreasi dan memiliki ide cemerlang dalam menghasilkan produk – produk furniture yang tepat sasaran sesuai dengan trend dan kemauan pelanggan.

Asia Furniture yang berlokasi tepatnya di jalan Timor Raya No.07 Kelurahan Oesapa Barat menghadirkan aneka jenis meubel perabot rumah tangga yang diperuntukan bagi kalangan menengah dan bawah dengan remtan harga yang relative terjangkau.

“yang ditawarkan disini semua jenis meubel diantaranya lemari,tempat tidur, jendela, perabotan dapur, pintu – pintu dan lainnya”,ujar Owner Asia Furniture, Edy Purnomo, kepada Zonalinenews,Selasa 17 April 2018, pukul 10.30 wita, ketika ditemui ditempat usahanya.

Lanjut Edy, tapi dari semua aneka jeni meubel yang ditawarkan disini, yang paling laris manis adalah lemari.

Untuk harganya, ya..relatif terjangkau untuk semua kalangan tapi saya lebih focus untuk kalangan menengah dan kalangan bawah.

Dijelaskan, karena persaingan yang begitu ketat saya lebih memilih memproduksi furniture mentah yang sudah jadi.

“ furniture mentah itu seperti lemari yang sudah jadi namun belum difinishing, yang saya datangkan dari meubel – meubel lain yang ada di Kota Kupang ini”,terang pria paruh baya asli Jepara ini.

Dan, saya berharap kedepannya kiranya Asia Furniture usaha saya ini semakin eksis, semakin maju dan terus berkembang, pintanya. ( *Agust Kefi)