Persit Kodim 1625 Ngada : Wanita Harus Unggul Dalam Kesetiaan

Parsit Kodim Ngada

Parsit Kodim Ngada pose bersama

Zonalinenews, Ngada – “Para Anggota Persit harus senantiasa setia terhadap suami dalam bertugas dan harus menjadi pendukung yang kokoh bagi suami dalam menjalankan amanat Negara”, demikian penegasan Persatuan Istri Prajurit (PERSIT) Ngada melalui Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 1625 Ngada, Nyonya Ira Arman, saat Hari Ulang Tahun Persit ke 72 Tanggal 17 April 2018 di Aula Makodim 1625 Ngada, Flores.

Penegasan ini diungkap Ketua Persit Ngada, Nyonya Ira Arman usai membacakan Sambutan Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana. Lanjut dia, diharapkan, para Ibu bisa menjadi seperti Sang Hyang Kartika dan Sang Hyang Candra yang selalu menerangi dan menghiasi Persada Nusantara dengan Sinar Kebajikan untuk terwujudnya Bangsa Indonesia yang sehat, sejahtera dan sentosa.

Hadir juga pada Peringatan Hari Ulang Tahun Persit ke 72 Tanggal 17 April 2018 di Aula Makodim 1625 Ngada, para Jajaran Danramil, Pejabat Utama Kodim Ngada, Anggota Persit Kartika Candra Kirana serta Warakawuri. Selain memanjatkan syukur kepada Yang Maha Kuasa, tema HUT Persit kali ini menurunkan topic ‘Dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Persit Kartika Candra Kirana bertekad meningkatkan potensi diri, kesehatan, pendidikan keluarga dan kreatifitas anggota, guna mendukung tugas TNI AD.

Pantauan media ini di Kota Bajawa, rangkaian kegiatan yang digelar selama Hari Ulang Tahun Persit ke 72 diantaranya, pelaksanaan kegiatan donor darah, gelar bantuan sosial dan sejumlah perlombaan lainnya dalam bingkai HUT Persit Tahun 2018. Selanjutnya, Pembina Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1625 Ngada, Letkol. Czi. Arman Hidayah, S.Sos melalui penegasannya mengungkapkan, semangat HUT Persit harus menjadi energy bagi Ibu-Ibu Persit untuk terlibat dalam mendedikasikan karya kehidupan secara organisatoris bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. (*wrn)